Rabu, 26 September 2018, 19:37
Home / BANDUNG / PEMPROV JATIM TERUS BANGUN KERJASAMA DENGAN TNI/POLRI

PEMPROV JATIM TERUS BANGUN KERJASAMA DENGAN TNI/POLRI

WAGATABERITA.COM – BANDUNG. Untuk jaga kondusifitas, Pemprov Jatim terus membangun kerjasama dengan TNI/Polri terutama dalam hal pencegahan, pemberantasan kejahatan, rehabilitasi/rekonstruksi serta kontribusi dalam pembangunan ekonomi, sosial dan kemasyarakatan. Salah satu bentuk kerjasama yang sudah dilakukan antara Pemprov Jatim dan TNI yakni dalam bidang ketahanan pangan, rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Keluarga Bencana/KB dan penanggulangan bencana alam.

Pakde Karwo menyampaikan, program RTLH dengan Kodam V/Brawijaya pada APBD 2017 dari target 8.725 rumah, telah terbangun 8.759 rumah. Sedangkan program RTLH yang bekerjasama dengan Lantamal V Surabaya, pada APBD 2017 ini dari target 1.825 rumah, sudah terbangun 1.825 rumah.

Pada kesempatan sama, Wadanseskoad Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto menyampaikan, kegiatan kuliah umum ini diikuti oleh 281 siswa Dikreg Seskoad LVI TA 2018 yang terdiri dari 267 Pasis TNI AD, 2 Pasis TNI AL, 2 Pasis TNI AU, dan 10 Pasis perwakilan negara sahabat diantaranya Aljazair, Amerika Serikat, Australia, dan India. “Kami menyampaikan apresiasi yang besar kepada bapak Gubernur Jatim atas pembekalan yang disampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan memotivasi para Pasis dalam berkarier dan mengabdi pada bangsa dan negara,” harapnya Senen (16/12/2018) (Red)

Check Also

KEMENDAGRI APRESIASI PEMPROV JATIM TERBUKA DENGAN PERUBAHAN DUKUNG KERJA SAMA APIP DAN APH

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Guna memberi dukungan pembangunan dan pengambilan kebijakkan Kepala Daerah yang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *