Jumat, 21 September 2018, 12:55
Home / NEWS / TERLIBAT KECELAKAAN KARAMBOL, ANGGOTA POLISI TEWAS TERLINDAS DUMP TRUK
Mayat Korban Ditutupi Daun Pisang, Selasa (17/04/2018), Sumber Foto : Zulkiflie

TERLIBAT KECELAKAAN KARAMBOL, ANGGOTA POLISI TEWAS TERLINDAS DUMP TRUK

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Nasib malang dialami salah satu anggota Polsek Sukapura, kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, yakni Bripka Galuh Dwi Setiawan (37). Korban harus tewas, pasca terlibat kecelakaan maut di jalan raya desa Sepuh Gembol, kecamatan Wonomerto, kabupaten Probolinggo, pada Selasa (17/04/2018).

Dari Informasi yang dihimpun, diketahui kecelakaan maut itu terjadi, saat korban lepas dinas di Polsek Sukapura, dan hendak pulang ke rumahnya di desa Pohsangit Leres, kecamatan Wonomerto. Sesampainya di lokasi, korban akhirnya terlibat kecelakaan dengan seorang pengendara wanita.

Akibat kejadian itu, korban bersama motornya terlempar ke sisi kanan. Dan Naas, dari arah belakang muncul dump truk S 9152 UU yang dikemudikan oleh Sugi, warga Tulungagung. Lantaran terlalu dekatnya jarak kedua kendaraan tubuh polisi itu pun langsung terlindas roda dump truk, dan tewas di lokasi kejadian.

“Korban awalnya bertabrakan dengan pengendara motor, saya sudah berusaha menghindar, dan membuang kemudi ke kanan. Tapi karena jarak terlalu dekat, akhirnya gak bisa,” kata Sugi saat diperiksa polisi.

Pasca kejadian, Unit Lakalantas Polresta Probolinggo, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, petugas tak menemukan bekas pengereman pengemudi truk. Selain itu, truk bermuatan material tanah urug itu, diketahui over muatan.

“Jadi kedua kendaraan berjalan dalam satu jalur, kemudian terjadi senggolan dan mengakibatkan saudara Bripka Galuh meninggal. pengendara motor satunya ini masih kita buru,” jelas kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal.

Pasca kejadian, jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD. dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo. Sementara sopir truk, menjalani pemeriksaan di kantor Satpas Polresta Probolinggo. (Zulkiflie)

Check Also

PEMKAB TRENGGALEK GELAR KONSULTASI PUBLIK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Mendapatkan beberbagai penghargaan terkait tata kelola pemerintahan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *