Sabtu, 23 Juni 2018, 13:38
Home / NEWS / RAZIA NARKOBA, 11 PEMANDU LAGU DIGULUNG PETUGAS
Para Pemandu Lagu Yang Terjaring Razia, Kamis (19/04/2018), Sumber Foto : Zulkiflie

RAZIA NARKOBA, 11 PEMANDU LAGU DIGULUNG PETUGAS

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO.

Menekan peredaran obat – obatan terlarang atau Narkoba, jajaran kepolisian resort kota Probolinggo, Jawa Timur, merazia sejumlah tempat hiburan malam yang ada di kota setempat.

Salah satunya yang menjadi sasaran petugas, yakni sebuah tempat karaoke yang berlokasi dr Soetomo kota Probolinggo. Dalam razia itu, petugas langsung memeriksa tiap barang bawaan pengunjung, para pemandu lagu, serta mengecek masing – masing identitasnya.

Sebanyak 11 pemandu lagu, akhirnya diamankan petugas ke mobil patroli lantaran tak dapat menunjukkan identitas lengkapnya. Seorang pemandu lagu menjadi perhatian khusus petugas, lantaran ditengarai tengah mabuk ‘inex’.

Ada juga seorang pemuda yang diamankan petugas, lantaran dalam kondisi mabuk berat. Razia ini pun, sempat tak lepas dari protes salah seorang pengunjung hiburan malam lantaran melibatkan personil polisi, dalam jumlah besar.

Kabag Ops Polresta Probolinggo, Kompol Bunari menyampaikan, razia tersebut digelar petugas guna mengantisipasi peredaran narkoba di tempat – tempat hiburan malam. Rencananya razia serupa akan terus dilakukan, hingga jelang Ramadhan mendatang.

“Razia ini untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba. Kami ingin menjelang Ramadhan ini, Kota Probolinggo aman dari miras dan narkoba,” Jelas Kompol Bunari, Kamis (19/04/2018).

Sementara itu, usai diamankan ke Mapolresta Probolinggo, para pemandu lagu yang terjaring razia langsung didata dan dilakukan tes urine. Dan hasilnya, negatif pemandu lagu yang menggunakan ‘inex’. (Zulkiflie)

Check Also

PERINGATI HARLAH PANCASILA PNS PEMKOT PROBOLINGGO KIRAB NUSANTARA

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Cara unik dilakukan para pegawai negeri sipil, yang berdinas di lingkungan pemerintah kabupaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *