Kamis, 20 September 2018, 18:25
Home / Uncategorized / APES, MAHASISWI CANTIK POLITEKNIK JEMBER JADI KORBAN PENJAMBRETAN
Mahasiswi Korban Penjambretan, Sabtu (21/04/2018). Sumber Foto : Zulkiflie

APES, MAHASISWI CANTIK POLITEKNIK JEMBER JADI KORBAN PENJAMBRETAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Apes dialami mahasiswi cantik Politeknik negeri Jember, yakni Nita Wahyulianti (21) warga Kalisat kabupaten Jember, Jawa Timur. Sabtu siang (21/04/2018), Nita menjadi korban penjambretan, usai pulang berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan, yang ada di kota Probolinggo.

Saat itu Nita tengah berjalan kaki, di jalan dr Saleh bersama teman kuliahnya Shinta. Dikatakan Nita, jika saat itu ia bersama Shinta hendak pulang ke tempat kos mereka tinggal, yang berada jalan Thamrin.

“Jadi saat saya jalan kaki, dengan memegang handphone ditangan kanan. Tiba – tiba ada yang menjambret dari arah belakang, saya pun kaget dan tak bisa berbuat apa – apa,” Ungkapnya sambil menangis.

Lanjut Nita menjelaskan, usai menjambret handphonenya pelaku langsung kabur dengan motor matic nya berwarna hitam. Pelaku saat itu diketahui memakai jaket hitam, dan berhelm warna merah.

“Kalo handphone yang dijambret itu, bermerek Samsung J2 Prime warna silver, seharga Rp 1,5 juta. dan di probolinggo saya bersama shinta sekitar 2 bulan, untuk PKL (praktek kerja lapangan, Red) di diskominfo,” tutupnya.

Sementara, Kapolresta Parobolinggo, AKBP Alfian Nurrizal, yang turun langsung menangani masalah penjambretan itu menyampaikan, bahwa pihaknya langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku, seperti ciri – ciri yang disebut korban.

“Kami sudah terima laporannya dan kasus ini sementara dalam proses penyidikan dan kini dilakukan pengejaran,” jelasnya.

Kapolresta juga menghimbau, agar warga kota Probolinggo, selalu waspada terhadap tindak kejahatan, utamanya bagi kaum hawa. Sebab sebagiaan besar pelaku penjambretan mengincar kalangan wanita. (Zulkiflie)

Check Also

SAAT PUISI ESAI MENDENGAR SUARA DARI SABANG

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Bagi seorang penulis (sastra maupun popular)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *