Selasa, 21 Agustus 2018, 9:35
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / KETUM IWO MOTORI GALANG DANA RINGANKAN BEBAN ARI MALIBU

KETUM IWO MOTORI GALANG DANA RINGANKAN BEBAN ARI MALIBU

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Ari Malibu, yang dikenal sebagai salah seorang penyanyi puisi terbaik yang dimiliki negeri ini, saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kramat, Jakarta, akibat sakit kanker esofagus yang dideritanya.

Rasa simpatik yang di motori ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Jodhi Yudono dalam rangka meringankan beban Ari dan keluarga.

Selain dikenal sebagai Wartawan Senior Jodhi juga termasuk seniman penyanyi puisi, bersama kawan – kawan seniman nya Jodhy mengajak Tika Bisono, Ira Wibowo, Abrory Jabar, dan sejumlah seniman lainnya berencana menggalang dana melalui Konser Amal “Lagu Kasih untuk Ari” yang akan diselenggarakan pada 31 Mei pukul 15 : 00 WIB sampai selesai di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan 17 Jakarta Pusat.

Konser amal hasil kerjasama Ikatan Wartawan Online (IWO), Bentara Budaya Jakarta, Kompas Gramedia, dan Kompas.com, ini melibatkan puluhan senimann dan penyanyi beken.

Mereka yang sudah memastikan akan tampil di antaranya ; Kadri Mohamad, Sayaharani, Sha Ine Febriyanti, Tony Q, Tony Wenas, Reda, Netta Kusumah Dewi, Jubing Kristianto, Oppie Andaresta, Hilmar Farid.

Lagu – lagu Ari Malibu yang didendangkan bersama pasangan duetnya, Reda, dan sangat populer dikalangan peminat sastra di antaranya, Hujan Bulan Juni, Aku Ingin, dan Pada Suatu Hari Nanti.

Menurut Jodhi, acara ini menegaskan bahwa di antara sengkarut politik, kita masih menyisakan ruang kemanusiaan di sanubari kita.

“Acara ini juga bagian dari spirit IWO untuk menegakkan kemanusiaan yang belakangan mulai terdegradasi oleh sengkarut politik. Semoga acara ini bisa menjadi pemantik kita semua untuk tetap memelihara sikap kasih terhadap sesama,” pungkas Jodhi yang menjadi penanggung jawab acara, Selasa (29/05/2018) (Red/IWO)

Check Also

KASUS DUGAAN PENIPUAN PLAT BESI PT BMKU MULAI TERBONGKAR PASCA DIHADIRKAN SAKSI PADA PENGADILAN

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. PT. Bajamarga Kharisma Utama (BMKU) yang melaporkan Tersangka Tony dalam kasus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *