Rabu, 15 Agustus 2018, 9:53
Home / HOTNEWS / DENSUS 88 KEMBALI TANGKAP TERDUGA TERORIS BERINISIAL GS DI PROBOLINGGO
Garis Polisi Di Areal Rumah Terduga GS, Selasa (29/05/2018) Sumber Foto : Zulkiflie

DENSUS 88 KEMBALI TANGKAP TERDUGA TERORIS BERINISIAL GS DI PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Tim Densus 88 anti teror kembali menggerebek dan menggeledah, sebuah rumah terduga teroris di kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Selasa malam (29/05/2018).

Rumah terduga kali ini, lokasinya masih sama dengan terduga teroris yang ditangkap sebelumnya, yakni Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Adalah G – S terduga teroris, yang ditangkap Tim Densus 88 di rumahnya. GS merupakan seorang pria berusia sekitar 56 tahun, tinggal bersama istrinya dan 6 orang anak.

Ishayuni, salah seorang warga setempat mengungkapkan, jika keluarga GS kesehariannya dikenal tertutup, dan jarang berbaur dengan warga. Rumah GS kerap kedatangan tamu luar desa, dan sempat beberapa kali diketahui mengadakan pengajian, yang anggota di luar warga setempat.

“beberapa kali ada semacam pengajian di rumah GS mas, tapi yang datang orang luar semua. kalo G – S setiap harinya ya pakek celana cingkrang, dan istrinya bercadar,” Jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad menyebut, jika penggerebekan dan penggeledahan oleh Tim Densus dilakukan bersamaan di dua lokasi berbeda.

Yakni di Desa Sumber Kedawung, Kecamatan Leces dan Desa Wonorejo Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo. “penangkapan terduga kali ini merupakan serentetan dari penangkapan sebelumnya, dan hasilnya masih ditangani tim densus,” Tandas Fadly. (Zulkiflie)

Check Also

CALON ANGGOTA LEGISLATIF TRENGGALEK SEMENTARA, INFORMASI KPUD TRENGGALEK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Berikut adalah Calon Anggota Legislatif Sementara Trenggalek, informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *