Jumat, 20 Juli 2018, 9:38
Home / JAWA BARAT / KUNJUNGAN KETUA IWO BOGOR KE INDRAMAYU JALIN SILAHTURAHMI DAN DIHARAP JADI MEDIA PEREKAT ANTAR DUA DAERAH

KUNJUNGAN KETUA IWO BOGOR KE INDRAMAYU JALIN SILAHTURAHMI DAN DIHARAP JADI MEDIA PEREKAT ANTAR DUA DAERAH

WAGATABERITA.COM – INDRAMAYU. Saat libur lebaran, banyak dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama rekan – rekan sejawat.

Ketua IWO Bogor Raya, Didin Brodin memanfaatkan masa libur lebaran dengan bersilahturahmi ke rekan – rekan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indramayu, pada Rabu (20/06/2018).

Bertempat di sekretariat IWO Indramayu Jalan Letnan Wargana Lemahabang Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, para pengurus berbagi pengalaman.

Ketua IWO Bogor Raya, Didin Brodin mengatakan kunjungan yang dilakukan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan teman – teman IWO di Kabupaten Indramayu.

“Sambutan hangat dari temen – temen IWO Indramayu juga semakin mendekatkan hubungan kekeluargaan dengan IWO Bogor Raya,” kata dia.

Di sekretariat IWO Indramayu, Ketua IWO Bogor Raya Didin Brodin juga menyempatkan untuk mencicipi kuliner khas kabupaten Indramayu yakni nasi lengko.

Didin mengaku terkesan dengan cita rasa khas nasi lengko tersebut. Dengan bumbu khas dengan campuran tahu, tempe dan bawang goreng, nasi lengko selalu memiliki tempat tersendiri bagi pecinta kuliner lokal.

Sementara itu, ketua IWO Indramayu, Tomi Indra mengatakan kunjungan dari IWO Bogor diharapkan menjadi media perekat bagi jurnalis media online yang ada di dua daerah tersebut.

“Kita juga banyak berdiskusi soal perkembangan era digitalisasi serta berbagi ilmu soal pembuatan berita dan video streaming online,” kata dia.

Kuliner lokal nasi lengko yang dihidangkan diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan terhadap makanan tradisional daerah.

“Kalau di Bogor ada talas bogor, di Kabupaten Cirebon ada nasi jamblang, disini kita tetap menjaga kuliner lokal yakno nasi lengko,” ujarnya.

Kuliner lokal harus tetap menjadi primadona meski banyak bermunculan kuliner baru yang lebih modern. (Red/IWO)

Check Also

INI TANGGAPAN PEMKAB PROBOLINGGO PASCA AKSI PERBAIKAN JALAN OLEH WARGA

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Pasca aksi perbaikan jalan rusak oleh warga, yang dilakukan secara swadaya di Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *