Rabu, 19 September 2018, 2:36
Home / JAWA BARAT / ANGGAP GOSIP POLITIK, LUCKY HAKIM BANTAH DITUDING DAPAT 2 M PINDAH KE NASDEM

ANGGAP GOSIP POLITIK, LUCKY HAKIM BANTAH DITUDING DAPAT 2 M PINDAH KE NASDEM

WAGATABERITA.COM – BEKASI. Ketua DPP PAN, Yandri Susanto yang memberi pernyataan disebuah media, disebutkan kepindahan Lucky Hakim dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke Partai Nasdem karena telah menerima uang sebanyak Rp 2 miliar, hal ini menjadi sebuah polemik, karena setelahnya Selasa siang (03/07/2018) penggantinya yakni Intan Fitriana Fauzi resmi dikukuhkan sebagai anggota DPR RI dalam Rapat Paripurna DPR RI masa sidang ke VI tahun 2018.

Menurut Yandri informasi ini didapat langsung dari Lucky Hakim sendiri, “Menurut Lucky sudah nerima Rp 2 miliar. Itu dikatakan Lucky Hakim langsung pada saya dengan melihatkan WA nya.” ujar Yandri pada media.

Sedangkan dikonfirmasi terpisah, mantan anggota DPR RI yang juga artis sinetron, Lucky Hakim membantah dirinya meninggalkan PAN karena terima uang Rp 2 miliar.

“Ini mah gosip aja. saya kira gosip cuma ada di entertainment tapi ternyata di politik juga ada oknum – oknum yang suka bergosip.” ungkapnya, Selasa malam (03/07).

Lucky menambahkan, bisa jadi itu (pernyataan Yandri Susanto) adalah candaan – candaan politik.

“Tapi saya rasa kalau ada buktinya maka akan dipublikasikan bila diperlukan, tapi bagi saya sih ini mendingan ditanggapi dengan senyuman. bad news is a good news, yang paling utama adalah bisa tidak kira – kira PAN mempertahankan kursi DPR dapil Jabar VI setelah saya tinggalkan, kita lihat di pemilu 2019 nanti,” tandasnya.

Karena bagi artis pencinta reptil ini jagoan politik itu adalah yang mampu meraih suara terbanyak pada saat pemilihan.

“Di mata saya, jagoan politik adalah orang yang suaranya banyak, yuk mari sama – sama berusaha menjadi jagoan politik dengan meraih suara sebesar – besarnya.” tantang Lucky. (Red/IWO Bekasi)

Check Also

BANGUN SINERGITAS CALEG BOGOR GELAR BIMTEK GUNA MEMENANGKAN PRABOWO – SANDI

WAGATABERITA.COM – BOGOR. Mendekati waktu pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *