Minggu, 23 September 2018, 13:51
Home / NEWS / HAMIL 4 BULAN, IBU MUDA INI TEWAS JADI KORBAN DITABRAK LARI
Kendaraan Yang Terlibat Kecelakaan Maut, Sabtu (11/08/2018). Sumber Foto : Zulkiflie

HAMIL 4 BULAN, IBU MUDA INI TEWAS JADI KORBAN DITABRAK LARI

WAGATABERITA.COM-PROBOLINGGO. Erisa Krisdiati (28) tahun, seorang ibu muda warga Sumber Kedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, harus bernasib malang.

Pasalnya, Ia yang tengah hamil usia 4 kandungan bulan, tewas usai menjadi korban tabrak lari. Korban tewas, dalam kondisi luka parah di bagian kepala dan perut.

Mirisnya janin dalam kandungan korban keluar, usai dihantam kendaraan yang menabraknya. Sementara ayahnya Muhammad Misdin (52) tahun, yang merupakan sopir saat mengendarai motor matic nya bernopol N 4436 ABH, selamat dari maut dan hanya mengalami luka lecet.

Pasca kejadian, mayat korban meninggal kemudian dibawa ke kamar jenazah, RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo. Sementara korban selamat, dibawa ke ruang UGD rumah sakit setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat korban yang dibonceng ayahnya mengendarai motor, melaju dari arah utara menuju selatan jalan raya Lumajang.

Namun na’as, saat melaju di depan Pabrik Keramik Trisensa, Kelurahan Sumber Taman, Kota Probolinggo. Motor korban bersenggolan, dengan sebuah becak yang dikendarai oleh Sulaiman, warga Kedungasem Kota Probolinggo.

Motor korban kemudian oleng ke kanan jalan, hingga akhirnya dihantam oleh kendaraan roda empat dari arah selatan. Tak hanya ditabrak, tubuh korban bahkan sempat dilindas.

Ditemui usai kecelakaan, Sulaiman menyampaikan, jika setelah menabrak korban, kendaraan roda empat yang tidak diketahui jenisnya itu, malah tancap gas dan melarikan diri ke arah utara.

“Yang saya tahu, kendaraan yang nabrak korban langsung kabur pak. Saya tidak bisa melihat jelas itu kendaraan apa, karena gelap dan kendaraannya ngebut,” ungkapnya, Sabtu (11/08/2018).

Pasca kejadian, petugas satuan lalu lintas Polresta Probolinggo, langsung mendatangi tempat kejadian peristiwa, dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Alpogohan meminta, agar pengendara roda empat yang kabur tersebut, segera menyerahkan diri guna mengungkap apa penyebab pasti terjadinya kecelakaan.

“Saya minta pengendara yang kabur, lebih baik menyerahkan diri, agar diketahui pasti penyebabnya,” kata Kasatlantas. (Zulkiflie)

Check Also

CEGAH KKN DAN GRATIFIKASI KEMENHUB GELAR SOSIALISASI APKKN DI BALI

WAGATABERITA.COM – KUTA. Untuk menghindari Korupsi, Kolusi, Nepotisme termasuk Gratifikasi pada jajaran nya baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *