Selasa, 26 Mei 2020, 2:58
Home / NEWS / KOMUNITAS RX – KING PADATI LAPANGAN PUSPA AGRO SIDOARJO

KOMUNITAS RX – KING PADATI LAPANGAN PUSPA AGRO SIDOARJO

 Konser Komunitas RX-King . Sumber foto/gambar: Dwi Cahyono

WAGATABERITA.COM – SIDOARJO. Ribuan anggota komunitas pengendara sepeda motor Yamaha RX-King yang tergabung dalam Juanda King Rider Comunity (JKRC) memadati lapangan Puspa Agro Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (9/10).

Unjuk kuantitas para penggila motor RX King ini untuk memperingati hari jadi JKRC yang ke -1 yang jatuh pada hari Minggu tersebut.

Ada sekitar 40 ribuan kendaraan RX-King yang ada di seluruh nusantara baik itu dari komunitas RX-King yang lain, independent, ataupun perorangan hadir untuk ikut berpartisipasi.

Acara ini mendapat dukungan atau di sponsori oleh produk rokok terkenal asal Kediri. Agenda ini menghadirkan berbagai macam hiburan meliputi live music, sexy dancer, dll.

Kegiatan mereka itu untuk memupuk rasa persaudaraan antara sesama bikers RX-King se Nusantara. Para bikers ini memiliki jargon si Raja Jalanan dan dikenal dengan salam nya yaitu Salam Raja.

Edo Setiawan, salah satu bikers RX-King mengatakan, acara seperti ini sering diadakan oleh setiap komunitas pengendara RX-King. Tetapi acara seperti ini tidak hanya dilakukan di satu tempat saja. Hal itu bertujuan agar semua komunitas atau pengendara sepeda motor RX-King bisa terus menjaga tali persaudaraannya.

Di kesempatan itu, walaupun ada beberapa pengendara yang jatuh dari motor nya ketika unjuk kebolehan freestyle tetapi tetap berlangsung dengan tertib dan lancar.

“Acara ini masih berjalan dengan sangat meriah dan sangat terkoordinir serta sangat terasa rasa persaudaraanya,” kata Edo.

Ditambahkan olehnya, acara seperti ini juga bisa sekalian dijadikan ajang untuk menghilangkan penat yang di sebabkan oleh keseharian atau rutinitas sehari – hari. (Dwi Cahyono/Rd).

Check Also

BERSAMA WALIKOTA DAN BUPATI GUBERNUR PUTUSKAN PSBB SURABAYA RAYA BERLANJUT PADA TAHAP III

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Seperti informasi sebelumnya yang di keluarkan oleh