Kamis, 15 November 2018, 17:21
Home / NEWS / PROYEK TOL PASPRO JADI LOKASI UPACARA KEMERDEKAAN RI
Proses Pengibaran Bendera Merah Putih, Upacara Kemerdekaan RI, di Areal Proyek Tol Nasional Paspro, Kamis (17/08/2017), Sumber Foto : Humas PT Waskita Karya

PROYEK TOL PASPRO JADI LOKASI UPACARA KEMERDEKAAN RI

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, dilakukan dengan upacara Bendera Merah Putih di atas pembangunan proyek jalan Tol nasional, Pasuruan – Probolinggo (Paspro), desa Curah Tulis kecamatan Tongas, Kamis (17/08/2017).

Upacara pengibaran bendera, diikuti oleh sekitar 140 orang para pekerja proyek jalan Tol, Jajaran Muspika, Polresta, dan Kodim 0820 Probolinggo. Meski berada di bawah sinar terik matahari, namun para peserta tetap antusias mengikuti prosesi upacara bendera merah putih, di jalur tol Paspro sepanjang 33 Kilometer itu.

General Manager Divisi 4, PT Waskita Karya, Fatturrahman menyampaikan, dilakukannya upacara Bendera Merah Putih di areal proyek jalan tol Paspro, bertujuan untuk memperkuat rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, sekaligus menambah motivasi bagi para pekerja proyek jalan tol, agar semangat dalam menghasilkan karya terbaik bagi bangsanya.

Proses Upacara Kemerdekaan RI, Kamis (17/08/2017), Sumber Foto : Zulkiflie

“Jadi upacara di jalan Tol ini, merupakan kali pertama digelar. Dan intinya, kami ingin menunjukkan bahwa upacara bendera merah putih, tidak hanya dilakukan di kantor – kantor, tapi juga bisa di areal proyek jalan Tol,” jelas Fatturrahman.

Sementara itu, sampai saat ini tahapan proyek pembangunan jalan Tol Pasuruan – Probolinggo (Paspro), perkembangannya sudah mencapai 41% di akhir Agustus 2017. Ditargetkan, jalan Tol Paspro bisa berfungsi pada lebaran tahun mendatang, yakni sekitar bulan Juni tahun 2018. (Zulkiflie/Halu)

Check Also

TINGKATKAN PAD, DINAS PARIWISATA TRENGGALEK NAIKAN HARGA TIKET KAWASAN WISATA

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Guna meningkatkan Pendapat Asli Daerah di Kota Keripik Tempe ini, Dinas Pariwisata dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *