Selasa, 23 Oktober 2018, 7:50
Home / RELIGI / JCH EMBARKASI SURABAYA KE TANAH SUCI BERJUMLAH 36.857 ORANG
Ini Jamaah Calon Haji (JCH) Yang Tergabung Dalam Kloter Terakhir Pemberangkatan Ke Tanah Suci. Sumber Foto : Haludin Ma'waledha

JCH EMBARKASI SURABAYA KE TANAH SUCI BERJUMLAH 36.857 ORANG

WAGATABERITA.COM -SURABAYA. Total Jamaah Calon Haji (JCH) Embarkasi Surabaya yang diberangkatkan ke tanah suci sebanyak 36.857 orang, kata Markus, Kepala Humas Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.

Dari jumlah tersebut dilaporkan sudah 36 jamaah calon haji dari Embarkasi Surabaya dinyatakan wafat di tanah suci.

Sabtu (26/08) lalu, Embarkasi Surabaya memberangkatkan tiga kelompok terbang (kloter) Jamaah Calon Haji (JCH) yang berjumlah 1.335 orang dan 15 orang petugas haji.

Kloter terakhir yang diberangkatkan itu adalah dari Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan satu kloter campuran yakni dari Surabaya, Sidoarjo, Bali, NTT dan Lombok.

Sementara seat kosong atau open seat untuk Embarkasi Surabaya berjumlah 198 seat. Ini tidak terisi karena ada yang batal berangkat karena sakit dan wafat baik yang fawat di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, maupun masih di daerah masing – masing.

Data yang ada, seat yang kosong atau open seat hingga pemberangkatan terakhir sebanyak 198. Ini tidak terisi karena ada JCH yang wafat, baik di daerah maupun di Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Selain itu juga gagal berangkat karena sakit.

“Total open seat 198,” kata Markus, Kepala Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Jatim, Senen (28/08/2017). (Haludin Ma’waledha)

Check Also

JANJI IKUTI KEGIATAN WARGA KRUKAH, CAK YUHAS NAIK SEPEDA MOTOR AGAR TAK TERLAMBAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Anggota TNI dikenal tepat waktu dan tepat janji disiplin pada semua kegiatannya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *