Selasa, 18 Desember 2018, 18:42
Home / NEWS / HUKUM / SMKN 1 TRENGGALEK DISATRONI RAMPOK, UANG TUNAI Rp 300 JUTA DIBAWA KABUR
Polisi Lakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sumber Foto : Ayu Mila Sari

SMKN 1 TRENGGALEK DISATRONI RAMPOK, UANG TUNAI Rp 300 JUTA DIBAWA KABUR

WAGATABERITACOM – TRENGGALEK. Aksi perampokan kembali terjadi di kota tempe kripik. Kali ini salah satu sekolah menengah kejuruan di Kabupaten Trenggalek menjadi sasaran para perampok.

Aksi perampokan terjadi Kamis (19/10) sekira pukul 03 : 00 dini hari.

Baca Juga:

    Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian tersebut dilakukan lebih dari 3 orang pelaku. Sebelumnya, pelaku masuk ke kawasan sekolah dengan membobol pintu masuk dan merusaknya. Para perampok berhasil masuk ke dalam area sekolah, pelaku langsung menuju ke ruang Tata Usaha dengan mencongkel jendela.

    Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi membenarkan adanya kejadian perampokan yang terjadi di SMK Negeri 1 Trenggalek tersebut.

    “Kejadian perampokan ini memang terjadi sekitar pukul 03 : 00 dini hari, disaat para pelaku merasa situasi sudah aman. Setelah berhasil masuk ke area sekolah, pelaku langsung bergerak ke ruang Tata Usaha dan melihat 2 buah brankas berukuran besar dan kecil yang diketahui sebagai tempat penyimpanan uang,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (19/10/2017).

    Kata Supadi, mengetahui adanya 2 brankas tersebut pelaku langsung membukanya.

    Hasil olah TKP, brankas berukuran kecil berhasil dibuka di dalam ruang TU, sedangkan brankas yang lain dibuka diluar ruangan dan membawa kabur uang tunai senilai Rp 300 juta rupiah.

    Atas kejadian tersebut, pihak sekolah segera melaporkan ke polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

    “Mendapatkan laporan dari pihak sekolah ini, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Diduga aksi perampokan ini dilakukan lebih dari 3 pelaku,” tegasnya.

    Namun hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih akan mengusut kasus tersebut hingga usai dan berhasil menangkap pelaku perampokan. (Ayu Mila Sari/Halu)

    Check Also

    PERTAMA KALI, NOZLE PORA DIGELAR DI TRENGGALEK

    WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Upacara pernikahan unik terjadi di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari,

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *