Minggu, 18 November 2018, 7:31
Home / NEWS / BUPATI EMIL ANGKAT BICARA SOAL BOCORNYA DATA ANGGOTA BARU BANPOL PP DAN DAMKAR
Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak Dan Istrinya Arumi Baschin. Sumber Foto : Ayu Mila Sari

BUPATI EMIL ANGKAT BICARA SOAL BOCORNYA DATA ANGGOTA BARU BANPOL PP DAN DAMKAR

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Diduga data perekrutan anggota Banpol PP dan penunjang Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Trenggalek bocor ke publik, Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak angkat bicara. Perekrutan anggota baru Banpol PP dan Damkar oleh Satpol PP Kabupaten Trenggalek sudah diketahui data calon anggota yang diterima.

Data yang diduga tersebar ke publik tersebut memuat nama – nama anggota yang diketahui lulus seleksi. Nantinya, nama – nama anggota baru Banpol PP dan tenaga penunjang Damkar ini akan bekerja sesuai kontrak kerja yang dikeluarkan oleh Kantor Satpol PP Kabupaten Trenggalek.

Dikonfirmasi terkait bocornya nama – nama anggota baru ke publik ini, orang nomor satu di jajaran pemerintah daerah Kabupaten Trenggalek menegaskan kepada pihak Satpol PP untuk menyelidiki hal tersebut. “Kita sudah meminta pihak Satpol PP untuk segera ditindak lanjuti. Jika hal tersebut benar adanya maka kita akan meminta kepada Dinas terkait untuk memberikan sanksi tegas terhadap oknum yang membocorkan data – data tersebut,” ungkap Emil, Senin (04/12/2017).

Berdasarkan informasi yang diterima, dugaan bocornya data yang berisi nama anggota baru Banpol PP dan penunjang Damkar Satpol PP Kabupaten Trenggalek ini diketahui terjadi pada akhir bulan November kemarin.

Bahkan, tersebarnya data calon anggota baru yang diterima ini diketahui melalui pesan di beberapa grup WhatsApp dan media sosial lainnya.

“Demi menjaga kepercayaan publik terhadap proses perekrutan anggota Banpol PP dan penunjang Damkar di Trenggalek, kita juga menekankan agar Dinas terkait benar – benar mampu membuktikan bahwa nama – nama yang luas seleksi adalah orang yang mampu dan berkompeten dalam menjalankan tugas – tugasnya nanti,” pungkasnya. (Ayu Mila Sari)

Check Also

LEWAT KAPAL NUSANTARA 1 , TOL LAUT PROBOLINGGO SIAP DIFUNGSIKAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Guna mendukung program pemerintah pusat, dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *