Kamis, 2 Mei 2024, 4:35
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / YELLO HOTEL IKUT PARTISIPASI EARTH HOUR

YELLO HOTEL IKUT PARTISIPASI EARTH HOUR

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Earth Hour yang jatuh pada hari sabtu, 24 Maret 2018 merupakan hari dimana masyarakat melakukan aksi nyata serentak di seluruh dunia untuk peduli terhadap lingkungan. Bekerja sama dengan komunitas Earth Hour Surabaya, YELLO Hotel Jemursari turut mendukung gerakan Earth Hour dengan mematikan lampu selama satu jam.

“Pada momen ini kami bekerja sama dengan komunitas – komunitas milenials memberikan dukungan terhadap kegiatan Earth Hour sebagai aksi peduli lingkungan, sekaligus kami ingin mengedukasi para tamu mengenai Earth Hour. Karena bukan rahasia umum jika masih banyak masyarakat yang tidak mengerti tentang hal tersebut,” ujar Ita Tania Manager YELLO Hotel Jemursari.

Seluruh tamu yang hadir turut berpartisipasi dalam mendukung Earth Hour dengan menuliskan harapan mereka di Wall of Expression. Aksi ini dimulai pukul 19 : 00 dibuka dengan Live Music, kemudian dilanjutkan dengan Sharing Session bersama Komunitas Earth Hour Surabaya.

Tepat pukul 20 : 30 – 21 : 30 WIB, seluruh ruangan lobby dan restoran dimatikan. Sebagai penerangan pengganti, telah disediakan lilin yang tersebar di berbagai titik. Sembari menikmati Dinner Oriental Wok Buffet, para tamu menyaksikan pertunjukan musikalisasi puisi dari Komunitas Sajak Liar.

“Kegiatan ini sangat mengedukasi, karena pada awalnya saya tidak paham apa itu Earth Hour. Ditambah dengan Live Music dan musikalisasi puisi dari Komunitas Sajak Liar yang sangat menohok, dan memiliki makna yang sangat dalam. Jadi teguran tersendiri bagi saya untuk peduli terhadap lingkungan,” ungkap Aji salah satu tamu hotel yang hadir. (Red, Minggu 25/03/2018)

Check Also

BEGINI KEGIATAN WISUDA UNSURI TAHUN 2023

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Universitas Sunan Giri Surabaya Jl. Brigjend Katamso Sidoarjo berhasil