Sabtu, 8 Mei 2021, 17:17
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / BEGINI CARA MELUKIS DIKANVAS PUDING YANG DIADAKAN YELLO HOTEL BERSAMA GUZEL ZELLY
Peserta melukis di media pudding.

BEGINI CARA MELUKIS DIKANVAS PUDING YANG DIADAKAN YELLO HOTEL BERSAMA GUZEL ZELLY

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Yello Hotel Jemursari menciptakan event yang berbeda dan menginspirasi yakni seni lukisan yang ditampilkan di media puding atau jelly dengan menggandeng Emsholihin atau sering disapa Emsho seorang profesional 3D Jelly Art Artist yang sudah menggelar berbagai macam pelatihan dan tentunya sudah bersertifikasi internasional dari Malaysia.

Pelatihan 3D Jelly Art bersifat privat yang diadakan di YELLO Hotel Jemursari Surabaya di ikuti oleh 7 peserta yang diajarkan membuat kanvas bening berbahan dasar jelly, kemudian membuat jelly berwarna yang akan digunakan untuk melukis, dan juga teknik menyuntik jelly pada kanvas bening.

Peserta yang diajarkan membuat peony bunga dengan alat berupa suntikan dengan jarum besar dan kecil dan beberapa pet beraneka macam bentuk kelopak bunga, daun mulai menyuntikkan bentuk putik bunga berwarna kuning, kemudian kelopak bunga yang berwarna pink dan daun bunga yang berwarna hijau.

Para peserta yang tidak memiliki basic seni ataupun belum pernah melakukan 3d art jelly dapat dengan mudah mempraktekan hal tersebut walau pada pertemuan pertama ini dan langsung dapat menciptakan hasil karya peony flower yang sangat cantik dengan menghasilkan 2 buah hasil karya dengan ukuran kecil lalu ditambah dengan media yang lebih besar berukuran 10×10.

Emsho sebagai pelatih menjelaskan, “setelah basic pembuatan 3d jelly art ini, sebenarnya masih banyak teknik teknik lain yang lebih rumit seperti membuat bentuk binatang, tulisan, bunga bunga lain bahkan sampai bentuk wajah orang. Itu semua harus melalui proses dan ketekunan untuk terus belajar. Semoga dengan memberikan pelatihan basic ini memicu semangat semua peserta untuk terus meningkatkan skill nya,” ucapnya Sabtu (10/04/2021).

Sementara Ibu Rika, salah satu peserta 3D jelly art workshop mengungkapkan,, “saya sangat puas dengan pelatihan yang diadakan YELLO Hotel Jemursari Surabaya bersama Mas Emsho ini. Saya kira saya tidak mampu ternyata setelah diajarkan secara langsung, tekniknya sangat mudah diterapkan dan tentunya ini menjadi motivasi bagi saya untuk membuka peluang bisnis baru di bidang kuliner,” jelasnya.

Diharapkan pelatihan 3D Jelly Art Puding dengan skala lebih besar dapat diadakan dan pelatihan ini memberikan manfaat yang besar bagi peserta tidak hanya menyalurkan hobi tetapi juga sebagai bekal untuk membuka peluang bisnis baru di bidang kuliner. (Red)

Check Also

DUKACITA MENDALAM KHOFIFAH ATAS GUGURNYA SELURUH PRAJURIT KRI NANGGALA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Seperti diinformasikan sebelumnya kapal selam KRI