Jumat, 16 November 2018, 2:51
Home / NEWS / SEKELUARGA TERBAKAR DI TENGAH LADANG JAGUNG, 1 TEWAS
Lokasi Terbakarnya Para Korban, Senin (09/04/2018), Sumber Foto : Zulkiflie

SEKELUARGA TERBAKAR DI TENGAH LADANG JAGUNG, 1 TEWAS

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Na’as dialami keluarga Siham (57) warga desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Ia bersama istrinya Soleha (35) dan anaknya Faris (1,5), Terbakar di tengah ladang Jagung desa setempat, Senin (09/04/2018).

Sholeha dan Faris mengalami luka bakar serius, Dan dievakuasi ke ruang unit gawat darurat, Rumah sakit dr Mohammad Saleh kota Probolinggo. Sementara, Siham mengalami luka bakar ringan di bagian tangannya, Dan dievakuasi ke puskesmas Leces.

Malang dialami Faris, Setelah mendapatkan penanganan intensif di rumah sakit, Nyawanya tak dapat tertolong. Korban meninggal setelah menjalani perawatan, Selama kurang lebih 7 jam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wagataberita.com di lokasi terbakarnya para korban, Diketahui keseharian keluarga Siham dikenal tertutup. Baik Siham dan Sholeha, Jarang berinteraksi dengan warga sekitar.

“Saat terbakar ketiganya, saya tidak tahu pastinya mas. Yang pasti ketika saya mendatangi lokasi, ketiganya sudah tergeletak dan mengalami luka bakar,” ungkap Kusaer, Tetangga korban.

Korban Meninggal Saat Di Rumah Sakit, Senin (09/04/2018), Sumber Foto : Zulkiflie

Lanjut Kusaer menjelaskan, Jika Siham bekerja sebagai petani. Sebelumnya Siham juga sempat memiliki usaha selep beras keliling, Dan selep tepung, Namun saat ini telah bangkrut.

Atas terjadinya peristiwa itu, Pihak Kepolisian lantas mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian peristiwa. Petugas mendapati sejumlah bukti dilokasi, Diantaranya secarik kain sisa terbakar, Dan sepasang sandal yang diduga milik korban.

“Kalo terkait terbakarnya 1 keluarga di pondok wuluh, Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Kita masih mendalami peristiwa ini, apa sengaja membakar diri atau ada unsur lainnya,” jelas AKBP Fadly Samad, Kapolres Probolinggo, Saat dihubungi via seluler.
(Zulkiflie)

Check Also

TINGKATKAN PAD, DINAS PARIWISATA TRENGGALEK NAIKAN HARGA TIKET KAWASAN WISATA

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Guna meningkatkan Pendapat Asli Daerah di Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *