Kamis, 13 Desember 2018, 0:00
Home / NEWS / TOKO PERACANGAN KEBAKARAN, PASUTRI TEWAS TERPANGGANG DALAM KONDISI BERPELUKAN
Ambulan Membawa Jenazah Korban Tewas, Sabtu (12/05/2018) Sumber Foto : Zulkiflie

TOKO PERACANGAN KEBAKARAN, PASUTRI TEWAS TERPANGGANG DALAM KONDISI BERPELUKAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Nasib tragis dialami satu keluarga di kota Probolinggo, Jawa Timur. Mereka hangus terpanggang api, saat tengah berada di dalam toko peracangannya, yang berlokasi di kelurahan Pakq Wonoasih.

Peristiwa kebakaran sendiri, terjadi pada Sabtu pagi (12/05/2018) saat kondisi masih gelap. Akibat kebakaran itu, Sueb (45) dan Ertin (36) yang merupakan pasangan suami istri tewas dilokasi. Mirisnya Pasutri tersebut, tewas dalam kondisi berpelukan.

Sementara Fardan (16) anak mereka, selamat dari maut, namun mengalami kondisi kritis. Fardan pun, saat ini tengah menjalani perawatan di ruang unit gawat darurat, rumah sakit umum daerah dr Mohammad Saleh kota Probolinggo.

Dikatakan Sofyan, yakni saksi mata sekaligus adik kandung korban Ertin, jika saat kejadian api didapati sudah membesar. Api secara cepat meludeskan bangunan toko, yang berukuran sekitar 5 x 7 meter tersebut.

“tadi saya hanya bisa selamatkan fardan, karena hanya dia yang bisa keluar toko. saat saya tanya dia, katanya ayah ibunya masih didalam. saya dan warga sudah usaha padamkan api, tapi karena terlalu besar ya gimana lagi,” Ungkap Sofyan.

Sementara itu, Wakapolresta Probolinggo, Kompol Djumadi menyampaikan, jika pihaknya masih menyelidiki apa penyebab pasti kebakaran tersebut. Petugas masih memintai keterangan para saksi, dan pengumpulan bukti – bukti di lokasi.

“kita masih selidiki penyebab pastinya apa pemicunya, kalo korban dapat dipastikan 2 orang yang meninggal,” jelasnya. (Zulkiflie)

Check Also

KECAMATAN PANGGUL TERIMA PENGHARGAAN UKB WBK DARI KEMENPAN – RB

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Kecamatan Panggul Kabupaten Tenggalek berhasil meraih penghargaan Unit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *