Rabu, 24 Oktober 2018, 8:00
Home / JAKARTA / LAKUKAN BERBAGAI INOVASI JATIM MASUK NOMINASI IAI 2018 SEBAGAI PROVINSI TERBAIK LAYANAN PUBLIK

LAKUKAN BERBAGAI INOVASI JATIM MASUK NOMINASI IAI 2018 SEBAGAI PROVINSI TERBAIK LAYANAN PUBLIK

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Kegiatan Indonesia’s Attractiveness Index (IAI) 2018 diselenggarakan oleh Tempo Media Group bersama Frontier Consulting Group yang diadakan di Gedung Tempo, Jalan Palmerah Barat No.8 Jakarta, Kamis (19/07/2018) yang dihadiri juga oleh Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo yang akrab disapa Pakde Karwo.

IAI merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepada daerah yang memiliki daya tarik di sektor investasi, infrastruktur, layanan publik dan pariwisata.

Atas penilaian Dewan Juri tahun ini, Provinsi Jatim yang terus melakukan inovasi di bidang layanan publik diberbagai bidang, diantaranya membentuk zona integritas atau wilayah bebas korupsi pada sembilan OPD/unit pelayanan publik, serta mengembangkan program satu OPD satu inovasi setiap tahunnya masuk dalam nominasi penerima penghargaan kategori provinsi terbaik pelayanan publik.

Perlu diketahui menjadi dewan juri dalam kegiatan kali ini Bambang Harimurti dari Tempo, Handi dari Frontier dan Prof Carunia Mulya Firdausy dari Universitas Tarumanegara. Hadir mendampingi Gubernur Jatim dalam presentasi kali ini, Kepala Bappeda Provinsi Jatim, Budi Setiawan dan Kepala Biro Administrasi Perekonomian Setdaprov Jatim, Aris Mukiyono. (Red)

Check Also

GERTAK RAIH PIALA EMAS GOOD PRACTICE AWARDS – OTONOMI AWARDS 2018 JATIM

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Program GERTAK (Gerakan Tengok Bawah Masalah Kemiskinan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *