Selasa, 11 Desember 2018, 8:01
Home / NEWS / PRIA BERISTRI DI PROBOLINGGO ANCAM SELINGKUHAN SEBAR VIDEO BUGILNYA
Kapolres Probolinggo Saat Menginterogasi Pelaku, Sabtu (11/08/2018). Sumber Foto : Zulkiflie

PRIA BERISTRI DI PROBOLINGGO ANCAM SELINGKUHAN SEBAR VIDEO BUGILNYA

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Perbuatan pria berusia (40) asal Kabupaten Probolinggo ini, sangatlah tak patut ditiru. Pasalnya ia yang telah memiliki istri, terlibat cinta terlarang dengan seorang janda beranak satu.

Tak hanya menjalin hubungan asmara, keduanya bahkan nekat saling bugil lewat layanan video call. Ironisnya video call yang menampilkan tubuh bugil, hingga bagian intim janda itu, direkam secara diam – diam oleh pihak pria.

Rekaman video bugil itu pun, lantas dijadikan senjata oleh pihak pria, untuk menggaet kekasihnya agar mau dijadikan istri. Namun demikian, niat pihak pria malah ditolak mentah – mentah, lantaran masih memiliki istri.

Adalah Slamet Efendi (40), warga Desa Jabung Sisir, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Slamet nekat mengancam kekasihnya Y-N, akan menyebarkan video bugilnya, lantaran niat Slamet mengajak menikah ditolak.

Ancaman Slamet, bahkan tak sebatas lewat sambungan telephon. Dalam pesan singkat nomor “Whatsapp” nya, Slamet bahkan mengirimkan foto seorang wartawan online, untuk mengancam kekasihnya.

“Saya ambil foto dia (wartawan), saat ngopi di warung. Tujuannya untuk menakuti kekasih saya. Saya ancam kekasih saya, jika gambar bugilnya akan tersebar di media, jika menolak menikah dengan saya,” kata Slamet, kepada awak media, usai ditangkap petugas Satreskrim Polres Probolinggo.

Proses penangkapan sendiri dimulai, setelah korban Y-N melaporkan Slamet ke petugas Kepolisian, lantaran mendapatkan ancaman. Dari laporan itu, petugas lantas bergerak cepat dengan mengamankan Slamet, di rumahnya.

Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad menyebut, jika pelaku sendiri dulunya merupakan seorang perangkat desa. Sementara korban, merupakan seorang pegawai swasta.

“Jadi berdasarkan kesaksian korban, tak hanya diancam video bugil disebar, namun juga diperas oleh pelaku. Kalo barang bukti, kita amankan ponsel pelaku dan korban, dimana ada bukti pesan singkat bernada ancaman,” jelas Kapolres, Sabtu (11/08/2018).

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku Slamet akan terancam Pasal UU ITE No 11 tahun 2008, dengan ancaman sekitar 6 tahun kurungan penjara. (Zulkiflie)

Check Also

LEWAT iPROBO, TINGKATKAN MINAT BACA MASYARAKAT KOTA PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *