Selasa, 13 November 2018, 7:52
Home / NEWS / POLITIK / JANJI IKUTI KEGIATAN WARGA KRUKAH, CAK YUHAS NAIK SEPEDA MOTOR AGAR TAK TERLAMBAT

JANJI IKUTI KEGIATAN WARGA KRUKAH, CAK YUHAS NAIK SEPEDA MOTOR AGAR TAK TERLAMBAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Anggota TNI dikenal tepat waktu dan tepat janji disiplin pada semua kegiatannya dalam kehidupannya, hal ini terbukti yang dilakukan seorang anggota Angkatan Laut Laksamana Muda (P) Yuhastihar yang saat ini diamanah kan oleh partai PDIP mengikuti Kontestasi Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Pemilihan kota Surabaya Sidoarjo dengan nomor urut 3.

Pada malam hari Rabu (17/10/2018) Cak Yuhas panggilan sehari – harinya menghadiri kegiatan diskusi bersama membahas Politik khusus nya bagi kaum Milenial di Kantor Harian Surya Surabaya.

Setelah mengikuti kegiatan yang disiarkan langsung oleh harian Surya melalui video Streaming Cak Yuhas lalu melakukan ngobrol ringan bersama para pimpinan dan Wartawan senior Surya.

Cak Yuhas juga sempat diajak keliling melihat kegiatan para awak media Harian Surya dan Tribun Jatim.

Selesai melakukan kegiatan Cak Yuhas segera harus menghadiri kegiatan Silahturahmi bersama warga jalan Krukah karena merasa waktu nya telah mepet dengan kegiatan itu secara spontan Cak Yuhas langsung mengatakan “enaknya kalau ada motor, saya naik motor aja biar lebih cepat daripada naik mobil,” katanya.

Diteruskan “kalau gak saya naik gojek saja, biar mobil menyusul saja,” sehingga akhir nya Cak Yuhas diantar naik sepeda motor oleh salah seorang Wartawan dari anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Jatim hingga ketempat tujuan.

Sesampai di Lokasi Cak Yuhas disambut Antusias warga Krukah yang telah menantinya, diketahui setelah melakukan pembicaraan Cak Yuhas sempat melakukan makan bersama warga setempat yang telah berkumpul. (Juliman/IWO Jatim)

Check Also

TANGGAPAN BIJAK CAK YUHAS MENGENAI DIKSI SONTOLOYO DAN GENDERUWO

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tahun 2018 digolongkan menjadi tahun politik, saat ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *