Kamis, 15 November 2018, 18:20
Home / NEWS / POLITIK / TAK PERNAH MIMPI JADI POLITIKUS, PRESTASI CAK YUHAS TAK PERNAH INGIN DIPUBLIKASI SAAT DI AL

TAK PERNAH MIMPI JADI POLITIKUS, PRESTASI CAK YUHAS TAK PERNAH INGIN DIPUBLIKASI SAAT DI AL

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Purnawirawan angkatan Laut Jendral berbintang dua Laksamana Muda (P)Yuhastihar yang akrab di panggil Cak Yuhas ini hari Rabu (17/10/2018) memenuhi undangan harian Surya untuk melakukan diskusi tentang beberapa hal mengenai Politik khususnya pada kelompok Milenial.

Pada kesempatan ini selain membahas tentang Politik dan kelompok Milenial Cak Yuhas sempat mengatakan dirinya tak pernah melakukan publikasi atas semua kegiatan dan prestasinya khususnya yang banyak dilakukan pada saat berdinas di Angkatan Laut yang terakhir di Lemhanas.

“Saya tak pernah bermimpi jadi Politikus, makanya tak pernah publikasi semua kegiatan saya, apalagi saat di Angkatan Laut yang kita lakukan hanya prestasi tapi tak pernah dipublikasi siapa orangnya,” jelas nya saat berada di ruang khusus diskusi di kantor harian Surya.

Ditambah kan Cak Yuhas pada saat menjabat sebagai deputi pemantapan nilai kebangsaan dia tak perlu dikenal orang tapi hasil kerja nya dikenal orang, “itu prinsip saya, sehingga dulu saya tak pernah lakukan publikasi,” jelasnya.

Diketahui saat ini Cak Yuhas diamanahkan Partai PDIP untuk mengikuti pemilihan Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Jawa Timur kota Surabaya dan Sidoarjo dengan posisi nomor urut 3. (Juliman/IWO Jatim)

Check Also

TAAT AGAMA, CAK YUHAS IKUTI PENGAJIAN UMUM PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda TNI (P) Yuhastihar seorang Purnawirawan Jendral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *