Selasa, 13 November 2018, 7:26
Home / NEWS / POLITIK / DISKUSI DI HARIAN SURYA CAK YUHAS HIMBAU KELOMPOK MILENIAL PEDULI POLITIK TENTUKAN NASIB BANGSA

DISKUSI DI HARIAN SURYA CAK YUHAS HIMBAU KELOMPOK MILENIAL PEDULI POLITIK TENTUKAN NASIB BANGSA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksda Purn TNI Yuhastihar adalah seorang Jendral Bintang dua angkatan Laut yang pensiun sekira bulan Juli 2018 lalu, saat ini beliau diamanahkan oleh partai PDIP sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI dengan No. urut 3 daerah pemilihan/Dapil 1 Jawa Timur (Kota Surabaya dan Sidoarjo)

Cak Yuhas panggilan sehari – harinya saat ini terus lakukan silahturahmi kepada masyarakat Surabaya maupun Sidoarjo baik langsung melalui tatap muka (blusukan) juga melalui media sosial dan lain – lain, seperti yang dilakukan hari ini Rabu (17/10/2018) Cak Yuhas menghadiri undangan khusus harian Surya untuk mengadakan diskusi pada acara Rumah Politik Jatim di Posko Harian Surya, Jl. Rungkut Industri, Surabaya.

Kedatangannya yang disambut hangat oleh pimpinan dan wartawan Senior Harian Surya, pada wawancara nya Cak Yuhas sempat diberi pertanyaan mengenai kaum milenial dalam politik.

Pada kesempatannya Cak Yuhas saat menjawab pertanyaan tersebut mengatakan “kelompok milenial adalah kelompok yang memegang fungsi strategis, dan kelompok yang bisa menentukan nasib bangsa ini, karena saat ini kelompok milenial ini cenderung tak tertarik dengan Politik, kita mulai berharap kelompok milenial harus lebih peduli terhadap Politik, jelasnya.

Ditambahkan kelompok milenial dianggap mempunyai andil dalam menetukan nasib Bangsa ini dan juga bertanggung jawab atas nasib Bangsa dan negara ini, oleh karena itu Cak Yuhas dalam kesempatan ini berharap “kelompok Milenial diharapkan jangan acuh terhadap Politik, karena Politik menentukan nasib Bangsa, dan mereka kelompok milenial dapat menentukan nasib bangsa ini,” terangnya.

Cak Yuhas yang mengganggap kelompok milenial yang tingkat pendidikan nya sangat baik saat ini, mereka kelompok yang melek teknologi Informasi harus lebih di beri pendidikan Politik agar tidak melakukan kesalahan dalam memilih wakilnya kedepan, “Saya harap sosialisasi dan pembelajaran Politik terus di lakukan khusus nya untuk kaum Milenial, sosialisasi melalui media ini diharap kaum Milenial tidak salah dalam memilih wakil nya di parlemen, agar akan datang tidak terjadi tuntutan (kudeta) terhadap Parlemen karena salah dalam memilih Wakilnya, kata Cak Yuhas. (Juliman/IWO Jatim)

Check Also

TANGGAPAN BIJAK CAK YUHAS MENGENAI DIKSI SONTOLOYO DAN GENDERUWO

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tahun 2018 digolongkan menjadi tahun politik, saat ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *