Selasa, 13 November 2018, 8:25
Home / NEWS / TAK SEGAN, CAK YUHAS NONGKRONG BERSAMA WARGA DI WARUNG KOPI

TAK SEGAN, CAK YUHAS NONGKRONG BERSAMA WARGA DI WARUNG KOPI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pengabdian Laksda Purn TNI Yuhastihar seorang pensiunan Jendral Bintang dua di TNI Angkatan Laut mungkin telah berakhir, tetapi pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara ini belum berakhir.

Pasalnya Cak Yuhas panggilan Jendral (P) angkatan Laut ini diberi amanah sebagai calon anggota DPR RI dari Partai PDIP No. urut 3 daerah pemilihan/Dapil 1 Jawa Timur (Kota Surabaya dan Sidoarjo).

Mengikuti panggilan Jiwanya demi pengabdian diri pada Bangsa dan Negara Cak Yuhas menerima amanah tersebut dan berniat melaksanakan amanah sebaik – baik nya.

Langkah awal Cak Yuhas saat ini dalam melaksanakan amanah demi pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara ini yakni terus lakukan pendekatan terhadap masyarakat, sering melakukan blusukan, diskusi bahkan minta pendapat kepada masyarakat.

Bahkan Cak yuhas tak canggung nongkrong bareng bersama masyarakat di wilayah sekitar, terbukti usai mengikuti diskusi bersama dengan warga Moro Krembangan Cak Yuhas sempat duduk bersama disebuah warung kopi kecil diperkampungan setempat.

“Saya harus terus dekat bersama masyarakat,” katanya saat duduk bersama di warung kopi di wilayah krembangan sebelum meninggalkan daerah tersebut. (Juliman)

Check Also

TANGGAPAN BIJAK CAK YUHAS MENGENAI DIKSI SONTOLOYO DAN GENDERUWO

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tahun 2018 digolongkan menjadi tahun politik, saat ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *