Kamis, 15 November 2018, 17:21
Home / ENTERTAINMENT / MUSIK / KOMPETISI K POP AJANG EKSPRESI GENERASI MILENIAL, IKUT PEDULI KORBAN GEMPA SULAWESI TENGAH

KOMPETISI K POP AJANG EKSPRESI GENERASI MILENIAL, IKUT PEDULI KORBAN GEMPA SULAWESI TENGAH

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Korea Pop atau lazim dikenal K Pop termasuk genre musik yang masih digandrungi di Indonesia khususnya generasi milenial.

Walau dianggap sebelah mata para penggemar K pop ini terus melakukan kegiatan – kegiatan positif.

Kali ini kompetisi K Pop Dance & Sing Cover vol 2 kembali diadakan yello Hotel Surabaya bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda Minggu (28/10/2018) yang sebelumnya telah sukses mengadakan kegiatan yang sama bulan Juli 2018 lalu.

Kegiatan yang diadakan di drop off loby area bertujuan menjadi wadah bagi para penggemar K Pop, selain itu juga bertujuan mengajak para Generasi Milenial ini untuk peduli sesama nasib anak bangsa seperti Korban Gempa bumi dan tsunami Palu – Donggala.

Pada kesempatannya Ita Tania selaku Manager Yello Hotel mengatakan, tujuan diadakan kegiatan ini untuk mengajak anak – anak generasi milenial untuk berekspresi positif, “Kami mengajak anak muda berekspresi positif sekaligus melakukan aksi peduli terhadap saudara yang menjadi korban bencana alam yang menghilangkan ribuan nyawa.”

Diketahui kegiatan ini diikuti peserta sebanyak 20 tim dari kategori dance cover, 15 peserta dari kategori sing cover yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur. (Juliman)

Check Also

TANGGAPAN BIJAK CAK YUHAS MENGENAI DIKSI SONTOLOYO DAN GENDERUWO

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tahun 2018 digolongkan menjadi tahun politik, saat ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *