Rabu, 16 Januari 2019, 15:40
Home / NEWS / SERTIJAB KETUA DPW JATIM PROGRAM DHARMA WANITA PERSATUAN HARUS INOVASI TAPI SEJALAN DENGAN PEMPROV

SERTIJAB KETUA DPW JATIM PROGRAM DHARMA WANITA PERSATUAN HARUS INOVASI TAPI SEJALAN DENGAN PEMPROV

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Persatuan Yayasan Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur Masa Bakti 2014 – 2019 di Ruang Rapat Dharma Wanita Persatuan Setdaprov Jatim, Kamis (01/11/2018).

Pada kesempatannya Ketua DWP Provinsi Jatim Ny. Gardjati Heru Tjahjono menyampaikan Program Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur harus sejalan dengan Pemprov Jatim. DWP harus ikut membantu pemprov untuk membangun dan mewujudkan masyarakat Jatim yang sejahtera.

Dijelaskan, DWP Setdaprov Jatim harus tetap melakukan inovasi namun tetap memperhatikan program – program pemprov. Karena itu, Ketua DWP Setdaprov Jatim Ny. Hj. Narti Suprianto diharapkan bisa meneruskan program yang ada dan sinkron dengan pemprov.

“Apapun inovasinya, yang penting program itu harus seiring dengan program Pemprov Jatim. Kalau untuk program apa yang jadi ikon di Jatim perlu diperhatikan,” ujarnya.

Ny. Hj. Narti Suprianto menggantikan Ny. Hj. Fattah Jasin sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Setdaprov. Jatim. Hadir dalam kesempatan itu pengurus DWP Provinsi Jatim dan Setdaprov Jatim. (Red)

Check Also

KOTA MANGGA BERHASIL PERTAHANKAN ADIPURA

WAGATABERITA.COM-PROBOLINGGO, Kota Probolinggo berhasil mempertahankan penghargaan Adipura ke-12 secara berturut-turut.