Jumat, 26 April 2024, 8:07
Home / NEWS / JENGUK RISMA KHOFIFAH DISKUSI MASALAH KEKURANGAN AIR
Gubernur Jawa Timur Khofifah jenguk Walikota Surabaya di RSUD Dr.Soetomo.

JENGUK RISMA KHOFIFAH DISKUSI MASALAH KEKURANGAN AIR

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang sakit dan dirawat di ruang rawat inap Graha Amerta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soetomo, Surabaya, hal itu membuat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menjenguknya Senin (01/07/2019).

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jatim, Direktur dan jajaran RSUD Dr Soetomo, serta beberapa kepala OPD di lingkup Pemkot Surabaya, Gubernur Khofifah bertemu langsung dengan Tri Rismaharini dan memastikan Walikotanya arek Suroboyo ini dalam kondisi membaik.

Disampaikan Walikota yang sering dipanggil Risma itu terlihat semangat menceritakan berbagai rencana yang akan dilakukan dalam beberapa waktu ke depan, “Suasananya sangat cair dan kita cerita banyak hal, dan saya melihat beliau sudah sehat dan ceria. Banyak sekali rencana – rencana yang akan beliau lakukan dalam waktu dekat,” urai Gubernur perempuan pertama di Jatim ini.

Pesan Khofifah kepada Walikota Risma, “yang terpenting saya berpesan proses recovery beliau harus tuntas, karena ini untuk menjaga keberlanjutan aktivitas-aktivitas selanjutnya,” tukas Gubernur Khofifah sembari mengimbuhkan kesehatan Walikota Risma juga sangat penting untuk melanjutkan program besar lainnya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah jenguk Walikota Surabaya di RSUD Dr.Soetomo.

Kekeringan 24 desa akibat curah hujan kurang yang diceritakan Khofifah kepada Risma diharap Pemkot Surabaya yang memiliki prasarana air yang cukup dapat ikut membantu, “Kebetulan diskusinya kita awali saat bu Risma nyiram tanaman di Tugu Pahlawan dengan dukungan mobil air yang memadai. Saya harap kami bisa saling support khususnya untuk daerah – daerah yang mengalami kekeringan,” pungkas Gubernur Khofifah.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari pihak rumah sakit, sebelum dipindahkan ke ruang rawat inap, Walikota Risma sebelumnya dirawat di ruang intensive care unit (ICU) RSUD Dr Soetomo sejak Selasa, 25 Juni 2019. Saat ini, Walikota Risma sudah dipindahkan ke ruang rawat inap Graha Amerta RSUD dr. Sotomo Surabaya. (Red)

Check Also

BEGINI KEGIATAN WISUDA UNSURI TAHUN 2023

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Universitas Sunan Giri Surabaya Jl. Brigjend Katamso Sidoarjo berhasil