Rabu, 17 Juli 2019, 20:27
Home / JAKARTA / PERINGATAN HUT BHAYANGKARA POLSEK CENGKARENG BERI INOVASI PELAYANAN
Pidato Kapolsek Cengkareng HUT Bhayangkara ke - 73.

PERINGATAN HUT BHAYANGKARA POLSEK CENGKARENG BERI INOVASI PELAYANAN

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di lakukan Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat dengan mengadakan apel bersama 3 Pilar di halaman Mapolsek Cengkareng, Jalan Kamal Raya No 1 Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat, Senin (01/07/2019).

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH memberikan pelayanan SKCK gratis kepada pemohon SKCK pada kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 ini.

“Dengan semangat hari Bhayangkara ke 73, Polri berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kompol H Khoiri.

Kepada Camat dan ketua MUI cengkareng yang hadir di HUT Polri yang ke 73, juga anggota Polri yang telah menjaga kekompakkan selama pelaksanaan Pilpres sehingga situasi wilayah cengkareng masih aman dan kondusip Kapolsek mengucapkan terima kasih diteruskan sekarang ini tidak ada 01 dan 02 yang ada hanya 03 yaitu persatuan Indonesia dan semoga Polri lebih baik lagi ke depannya dan semakin Jaya.

“Semoga Polri terus memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara sehingga kedepannya akan menjadi polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” ucapnya.

Sementara, Camat Cengkareng H. Ahmad Faqih mengucapkan HUT Bhayangkara ke 73, semoga Polri ke depan akan lebih baik lagi sebagai pengayom pelindung Masyarakat.

Kapolsek Cengkareng, Camat dan Ketua MUI.

“Saya atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar kedepannya lebih solid, kita bersyukur karena hajat besar sudah selesai mulai sekarang kita sudah tidak ada No.01 atau No.02 kita masyarakat Indonesia mendapat perlakuan yang sama di muka hukum,” katanya.

Ketua MUI Cengkareng KH. Harun Al – Rasyid menutup acara dengan doa yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Oleh Kapolsek Cengkareng dan diserahkan kepada Camat Cengkareng serta anggota Polri dan pemohon SKCK. Kemudian ramah tamah dan makan bersama yang telah disediakan. (Red/*)

Check Also

RISMA TERTAWA SAAT DIMINTA MAJU MENJADI GUBERNUR DKI JAKARTA 2022

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Dalam Sebuah Video yang diunggah oleh sebuah akun