Minggu, 22 September 2019, 7:20
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / LAGI MASPION ADAKAN KEGIATAN SOSIALISASI HANYA GIANT YANG TUTUP
Foto Bersama Yoko bersama Peserta Masak.

LAGI MASPION ADAKAN KEGIATAN SOSIALISASI HANYA GIANT YANG TUTUP

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan demi kegiatan dilakukan Maspion Squre seperti yang dilakukan hari ini Sabtu (24/08/2019), kali ini acara lomba memasak bertajuk Cooking Community Challenge bersama Maxim diadakan sejak pukul 11 : 00 WIB.

Direktur Maxim House wares Indonesia Dwiarta Alim didampingi Edwin Siswanto dan Direktur Maspion Alien Utami Dewi dan GM Maspion Arifin Dwi Ar melakukan pembukaan kegiatan ini dengan ceplok telur.

Diramaikan peserta dari komunitas memasak di Surabaya – Sidoarjo terdapat 70 grup dari 70 komunitas yang berlomba dalam acara ini.

Yoko selaku pembawa acara yang juga Supervisor marketing Maspion group mengatakan, “Peminat masak – memasak monggo kunjungi Maspion Square di Jl A Yani 73 Surabaya, selain kiat memasak ada juga bazaar murah untuk produk – produk Maxim,” ajaknya.

Hadirin saat melihat lomba Masak Maxim.

Informasi setelah acara masak – memasak ini untuk besok hari akan dilanjutkan acara Cooking Class yang diselenggarakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Jawa Timur berkolaborasi dengan Maspion Square.

Cooking Class ini membahas cara menghilangkan lemak dan darah dalam daging ayam, serta lomba jurnalistik dan fotografi serta dilanjutkan kegiatan sosialisasi anti narkoba dari BNNP Jatim bersama GPAN.(Red/*)

Check Also

KEBAKARAN DI LOKASI INI BUAT PMK HARUS DATANG DUA KALI PADAMKAN API

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kebakaran terjadi pada sebuah kedai makan Jl. Medokan Ayu Rungkut Surabaya pagi …