Minggu, 22 September 2019, 6:42
Home / NEWS / BAHAGIAKAN SEMUA ANGGOTA BNNP JATIM KUMPUL BERSAMA JAJARAN ADAKAN LOMBA PERINGATAN HUT RI
Brigjend Pol Drs Bambang Priyambadha SH. M. Hum Kepala BNNP Jatim

BAHAGIAKAN SEMUA ANGGOTA BNNP JATIM KUMPUL BERSAMA JAJARAN ADAKAN LOMBA PERINGATAN HUT RI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim bersama jajaran adakan kegiatan lomba permainan dan memasak dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dengan tujuan menanamkan rasa nasionalisme dan merasakan kebahagian bersama anggotanya.

Ratusan peserta perwakilan dari jajaran Jawa Timur baik dari BNN Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo, Pasuruan termasuk Anggota BNNP Jatim,  diselenggarakan di halaman kantor BNNP Jatim Jl. Banyu Urip Surabaya, Jumat (23/08/2019).

Ditemui di sela – sela kegiatan Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol. Drs. Bambang Priyambadha, SH. M.Hum, menjelaskan, “Selain untuk memeriahkan HUT RI Ke 74, acara ini juga untuk menanamkan nilai – nilai nasionalisme dikalangan rekan – rekan BNN Jatim dan jajaranya,” tuturnya.

Bambang sapaan akrabnya menambahkan acara ini bertujuan membahagiakan kita semua selain juga untuk menanamkan Nasionalisme, “kita tingkatkan moment – moment dihari besar Nasional dengan mengadakan lomba – lomba diantaranya ada lomba tarik tambang, memasukan pensil dalam botol, memindahkan belut, merias, makan kerupuk, dan memasak,” terangnya.

Kepala BNNP Jatim Bambang Priyambadha saat ikuti lomba memasak.

Disini Bambang bahkan mengikuti perlombaan memasak yang pesertanya terdiri dari 2 orang laki – laki dengan wajib menggunakan daster dan celemek. (Red/*)

Check Also

KEBAKARAN DI LOKASI INI BUAT PMK HARUS DATANG DUA KALI PADAMKAN API

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kebakaran terjadi pada sebuah kedai makan Jl. Medokan Ayu Rungkut Surabaya pagi …