Minggu, 22 September 2019, 6:46
Home / NEWS / DUKUNG KEGIATAN IWO JATIM YELLO HOTEL HARAP JADI AGENDA TAHUNAN
Moh. Arief Romadhoni Marketing Communication Yello Hotel Jemur Sari.

DUKUNG KEGIATAN IWO JATIM YELLO HOTEL HARAP JADI AGENDA TAHUNAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 Ikatan Wartawan Online (IWO) Jatim mengadakan kegiatan kreativitas bagi generasi milenial dengan tujuan memotivasi mereka agar lebih dalam lagi menggali potensi diri dan bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

IWO Expression yang diselenggarakan pada hari Minggu, (25/08) mendatang diisi berbagai agenda diantaranya cooking class, lomba junalistik, dan fotographi serta diaolog interaktif dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jatim Brigjend Pol Drs Bambang Priyambadha SH, M.Hum dan Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Gus Hans mendapat support dari Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Moh. Arief Romadhoni Marketing Communication Yello Hotel saat ditemui di Customer Service Room Yello Hotel menyatakan dukungannya pada kegiatan ini “Kami mendukung IWO dalam acara IWO Expression, karena agenda itu terkait erat dengan memotivasi generasi muda seperti yang selalu Yello Hotel lakukan”, ucapnya Rabu (21/08/2019).

Dalam hal ini support berupa apresiasi dalam bentuk penghargaan akan diberikan Yello Hotel bagi pemenang lomba dan voucher bagi peserta yang dapat menjawab soal pertanyaan yang akan diajukan pada saat acara IWO Expressioan berlangsung.

Moh. Arief Romadhoni Marketing Communication Yello Hotel saat menunjukkan suport pada kegiatan IWO Expresion.

“Ajang yang memiliki nilai positif itu, semoga dapat digunakan semaksimal mungkin dan menjadi tempat untuk menempa ilmu bagi pelajar dan masyarakat luas lainnya,” tuturnya.

Arief bahkan berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung terus dan menjadi agenda tahunan bagi IWO. (Red/*)

Check Also

KEBAKARAN DI LOKASI INI BUAT PMK HARUS DATANG DUA KALI PADAMKAN API

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kebakaran terjadi pada sebuah kedai makan Jl. Medokan Ayu Rungkut Surabaya pagi …