Senin, 25 Januari 2021, 11:23
Home / NEWS / ANDA BINGUNG RAYAKAN MALAM TAHUN BARU DIMASA PANDEMI YELLO HOTEL SOLUSINYA
YELLO In The Glow New Years Eve Party.

ANDA BINGUNG RAYAKAN MALAM TAHUN BARU DIMASA PANDEMI YELLO HOTEL SOLUSINYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tahun baru segera tiba, momen yang biasanya selalu ditunggu banyak orang sering kali dinikmati dengan melakukan makan malam dan melihat pertunjukan kembang api bersama keluarga atau sahabat, Jumat (11/12/2020).

Pada umumnya perayaan pergantian Tahun baru dinikmati bersama di hotel sehingga diketahui pada malam pergantian tahun banyak hotel membuat paket menginap dengan tambahan exclusive dinner and new year eve party dengan tema yang beragam.

YELLO Hotel Jemursari termasuk yang melakukan paket tersebut dengan mengusung tema ‘YELLO in The Glow’ New Year Eve Party, “dengan nuansa dekorasi dan kostum yang menyala dalam kegelapan, YELLO Hotel Jemursari siap memberikan pengalaman pergantian tahun baru yang seru. Akan ada banyak permainan lampu, cat fosfor dan aksesoris fosfor yang digunakan sebagai dekorasi. Selain itu, akan disuguhkan pertunjukan live musik, dance hiphop, games seru, dan doorprize voucher menginap di berbagai hotel di Indonesia.” Terang Agnes Indah Marcomm YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Berbagai sajian all you can eat dinner juga disiapkan dengan berbagai variasi menu, mulai dari appetizer, main course, dessert dan banyak live cooking lainnya dimana menu unggulan yang ditawarkan yakni mongolian street food.

Paket acara ‘YELLO in The Glow’ dipersiapkan dengan harga terjangkau yakni Rp 150,000 nett/orang termasuk mendapatkan gelang fosfor untuk setiap pengunjung dimana New Year Eve Party ini akan berlangsung dari Pukul 19 : 00 – Pukul 22 : 00 WIB di area wok n tok YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Sementara paket menginap di bundling sendiri dibandrol Rp 650,000 nett/kamar/malam sudah termasuk makan pagi dan langsung otomatis mendapatkan akses untuk mengikuti acara dan dinner ‘YELLO in The Glow’ untuk 2 orang.

Guna menjaga protokol kesehatan ketat dimasa pandemi, pada acara malam pergantian tahun baru ini jumlah pengunjung yang dapat menikmati ‘YELLO In The Glow’ sangat terbatas sehingga bagi anda yang berkenan gabung segera dapat memesan lokasi. (Red)

Check Also

DIDUGA GUNAKAN BUZZER TWEET KHOFIFAH RAMAI DIKRITIK NETIZEN BERIKUT BANTAHAN KADIS KOMINFO JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pada waktu belakangan ini ramai beredar kritikan