Senin, 25 Januari 2021, 11:49
Home / Uncategorized / PERDULI PENYIARAN ANUGERAH PENGHARGAAN YANG DIBERIKAN KPI PADA KHOFIFAH
Gubernur Khofifah menerima penghargaan KPI

PERDULI PENYIARAN ANUGERAH PENGHARGAAN YANG DIBERIKAN KPI PADA KHOFIFAH

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2020 menganugerahkan Penghargaan dengan kategori Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang diterima langsung dari Ketua KPI Pusat, Agung Suprio, di Gedung Perpustakaan Nasional RI Jakarta, Kamis (10/12/2020).

Selama ini kerjasama dengan media televisi dan radio dikatakan menggunakan cara penthahelix approach atau pendekatan pentahelix, “jadi radio komunitas serta radio dan televisi di daerah, kita maksimalkan pentahelix approach atau pendekatan pentahelix. Ada Pemerintah, kampus (akademisi), masyarakat, dan kemudian disitu ada media massa,” terang Khofifah.

Dalam membantu menyebarkan informasi kebijakan Pemerintah kemasyarakat diakui Khofifah sangat luar biasa, “terutama yang terkait dari dampak pandemi covid – 19. Terkait kehati – hatian dan penerapan protokol kesehatan ketat,” jelasnya.

Ditambahkan Khofifah, “setiap hari Minggu, saya bersama Kapolda dan Pangdam gowes bareng. Kami juga melibatkan instansi vertikal seperti BI, BPN, dan OJK. Kami sempatkan setiap gowes untuk singgah di radio – radio yang kita lewati untuk menyosialisasikan kebijakan Pemerintah terkait dampak dari covid – 19 terutama untuk mempercepat pemulihan ekonomi di masing – masing daerah,” ungkapnya.

Gubernur perempuan pertama ini juga mengimbau para pekerja media televisi dan radio agar tetap menjaga protokol kesehatan covid – 19. “Salam sehat untuk radio – radio PRSNI, terutama televisi. Jangan sampai kita terpapar oleh covid – 19. Salam sehat sukses semuanya,” ucapnya.

Turut serta mendampingi Gubernur Khofifah menerima penghargaan ini Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Jatim, Abimanyu Ponco Atmojo, Kadis Kominfo Jatim, Benny Sampirwanto serta Ketua KPID Jatim, Afif Amrullah. (Red)

Check Also

JAGA SILAHTURAHMI KAPOLRES PAMEKASAN KUNJUNGI ULAMA DAN MINTA SAMBUNG DOA AGAR COVID SEGERA SELESAI

WAGATABERITA.COM – PAMEKASAN. Baru menjabat sebagai Kapolres Pamekasan AKBP