Selasa, 12 November 2019, 10:46
Home / JAWA TENGAH / LANTIK PD IWO TEGAL JODHI HARAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Ketua Umum IWO saat melantik Pengurus IWO tegal.

LANTIK PD IWO TEGAL JODHI HARAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

WAGATABERITA.COM – JAWA TENGAH. Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) Jodhi Yudhono resmi melantik Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal di Obyek Wisata Tirto Arum Kendal Jawa Tengah, Jumat (25/10/2019).

Turut hadir pada kegiatan pelantikan Sekjen Pusat, PW IWO Jateng, PD IWO Kendal diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam 3 (tiga) stanza dan menyanyikan lagu Mars IWO serta melakukan ikrar/janji serta dan penyerahan pataka dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum IWO.

Dalam sambutan Jodhi sapaannya mengatakan, “peran media online semakin terdepan dalam memberikan sajian informasi pemberitaan dalam setiap peristiwa. Koran cetak saat ini diakui kalah cepat dalam mengabarkan sajian berita,” ungkapnya.

Jodhi mengucapkan selamat atas dilantiknya IWO Tegal, “Selamat kepada Pengurus Daerah IWO Tegal,” ucapnya dengan harapan keberadaan IWO Tegal bisa membawa manfaat baik untuk pengurus dan juga untuk masyarakat Tegal secara luas.

Foto bersama pekantikan IWO Tegal.

Sekjen IWO Pusat Dwi Christianto mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan IWO Tegal, “saya akan mempersiapkan segala sesuatu surat menyurat untuk kemudian pengurus dan anggota IWO Tegal agar segera masuk datanya ke Kebangpolinmas Kota Tegal dan juga seluruh instansi pemerintah daerah,” ujarnya.

Usai dilantik, Ketua PD IWO Tegal Hartadi Setiawan mengaku siap mengemban amanah. Dirinyapun meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk senantiasa kompak, “Alhamdulillah PD IWO Tegal sudah dibentuk, mari saatnya kita rapatkan barisan,” tutupnya.

Diketahui pada pelantikan dan deklarasi juga dilakukan kepada PW IWO Jateng dan PD IWO Kendal yang dilanjutka dengan seminar yang mengambil tema peran media online di era globalisasi. (Red/*)

Check Also

LIMA MOBIL TABRAKAN BERUNTUN JALAN TOL MACET LEBIH 5 KM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kecelakaan terjadi siang ini di jalan tol Porong