Minggu, 22 September 2019, 7:06
Home / NEWS / PERINGATAN SUMPAH PEMUDA IWO KOTA METRO DAPAT DUKUNGAN WALIKOTA ADAKAN LOMBA PBB
Audiensi IWO kota Metro kepada Walikota Kota Metro Lampung.

PERINGATAN SUMPAH PEMUDA IWO KOTA METRO DAPAT DUKUNGAN WALIKOTA ADAKAN LOMBA PBB

WAGATABERITA.COM – LAMPUNG. Lomba PBB (baris berbaris) dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda kerjasama Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Metro dengan Disporapar yang akan digelar 27 – 28 Oktober yang akan diikuti sebanyak 27 SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta se – Kota Metro sangat didukung oleh Walikota Metro A.Pairin.

Walikota A. Pairin saat beraudensi dengan Pengurus IWO Kota Metro diruang kerjanya mengatakan, “Saya dukung kegiatan itu, silahkan segera berkoordinasi dengan Dinas terkait. Untuk masalah dana dan pailitas bicarakan dengan Dinas terkait, saya prinsipnya sangat mendukung digelarnya kegiatan tersebut,” ujarnya Jumat (13/09/2019).

Siap dalam mengemban amanah tersebut juga diutarakan Ketua IWO Kota Metro Zuli Ardiansyah, “saat ini kita sedang membentuk kepanitiaanya, Insya Allah time work kami bisa bekerja dengan penuh semangat demi memajukan Kota Metro, sebagai kota pendidikan,” ucapnya.

Menurutnya kedatangan audensi dengan Walikota tak lain adalah untuk memohon restu. “Kami berterima kasih ternyata respon Walikota merestuinya, kami mengapresiasi atas dukungan beliau,” tandasnya.

“Kegiatan ini untuk melatih diri sebagai pribadi disiplin yang punya kepekaan sosial yang tinggi, melalui ajang ini diharapkan menjadi sarana kompetisi untuk menguji kedisiplinan, konsentrasi, kekompakan, kekuatan fisik dan mental,” tuturnya sambil menambahkan mempersiapkan generasi yang tangguh untuk masa depan bangsa adalah kewajiban kita semua.

Selain sebagai upaya menanamkan kedisiplinan bagi generasi muda lomba baris – berbaris ini merupakan rangkaian memperingati Hari Sumpah Pemuda, “Intinya, lomba PBB sebagai wahana pembinaan disiplin pelajar,” tutupnya. (Red/*)

Check Also

JOKOWI INTRUKSIKAN JAJARANNYA SELESAIKAN REKOMENDASI DAN LAPORAN BPK

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Moermahadi