Selasa, 12 November 2019, 9:48
Home / TRAVEL / HOTEL STORY / MANJAKAN PELANGGANNYA DI PERAYAAN HALLOWEEN YELLO HOTEL TAMPILKAN MENU DAN DEKORASI UNIK
Menu unik sajian Yello Hotel pada perayaan Halloween

MANJAKAN PELANGGANNYA DI PERAYAAN HALLOWEEN YELLO HOTEL TAMPILKAN MENU DAN DEKORASI UNIK

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Perayaan pesta Halloween pada umumnya dirayakan oleh masyarakat asing yang biasanya dilakukan dengan berbagai topeng atau kostum sosok hantu. Tetapi terkadang masyarakat Indonesia turut merasakan perayaan tersebut salah satunya yang dilakukan Yello Hotel.

Tetapi perayaan Halloween disini nuansanya tak sama, perayaan kali ini diwujudkan Yello Hotel dalam menu makanan dan dekorasi yang unik dan lucu.

Dengan menu Bloody Scary Fish dan World of Muffin kombinasi makanan unik dan enak bertema Halloween, menjadi opsi pilihan bagi para tamu dalam merayakan Halloween bersama keluarga, Yello Hotel menyediakan menu ini khusus pada hari Halloween Kamis (31/10/2019).

Dinamakan Bloody Scary Fish menu maincourse ini disajikan dari ikan Mubara segar yang dibakar dan dipadukan dengan saus merah dari rempah dan bahan pilihan sehingga menghasilkan cita rasa yang menggugah selera hingga menggoyang lidah.

Nuansa perayaan Halloween Yello Hotel.

“Halloween adalah momen perayaan yang ditunggu banyak orang, jadi kami berinovasi menyajikan pilihan menu unik serta dekorasi lucu yang dapat dinikmati bersama pasangan atau keluarga,” ucap Chef Babas, Executive Chef YELLO Hotel Jemursari.

Selain menu Bloody Scary Fish dan World of Muffin dekorasi bertema senada juga dilakukan sehingga membuat suasana semakin meriah, dekorasi yang dihadirkan terkesan unik dan lucu sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk berfoto. (Red)

Check Also

ADA MASALAH PADA PEKERJAAN DAN LINGKUNGAN KERJA ANDA DISINI SOLUSINYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pekerjaan adalah hal rutin dilakukan kebanyakan