Sabtu, 8 Mei 2021, 18:09
Home / TRAVEL / TRAVEL TIPS / KOCEK MINIM PANTAI GEMAH COCOK JADI ARTERNATIF WISATA DAN KULINER
Kondisi pantai Gemah saat dikunjungi wisatawan

KOCEK MINIM PANTAI GEMAH COCOK JADI ARTERNATIF WISATA DAN KULINER

WAGATABERITA.COM – TULUNGAGUNG. Pesona keindahan Pantai Gemah yang beberapa Tahun belakangan ini dibuka untuk umum diketahui keindahannya sangat menawan dengan pasir putih dan air laut yang berwarna biru serta udara sejuk juga memberikan pemandangan indah dimana posisi pantai berada dibalik bukit.

Pantai yang terletak di desa Keboireng, kecamatan Besuki kabupaten Tulungagung ini sejak awal dibuka terus menarik banyak wisatawan lokal setiap tahunnya dengan harga tiket masuk sebesar Rp 7.500 per orang, kendaraan roda dua dikenakan Rp 3.000 dan roda empat Rp 5.000 serta ada biaya asuransi senilai Rp 500 per orang.

Selain dapat menikmati keindahan pantai Gemah pengunjung yang hadir dapat juga menikmati wisata kuliner hasil laut yang lezat serta dapat dinikmati dengan memandang suasana pantai yang indah serta menikmati hembusan angin sepoi – sepoi, Selasa (19/11/2019).

Kondisi Pantai Gemah

Pantauan tim wagataberita.com kebanyakan kuliner yang dijajakan berupa macam – macam ikan laut, antara lain tuna, salmon, kakap merah, kerapu, cumi – cumi, kepiting laut, dan lainnya yang diolah dan dibakar hingga diasap.

Harga yang ditawarkan juga terjangkau dan sebanding dengan rasa enak kulinernya, dengan bandrol harga mulai dari Rp 8.000 pengunjung dapat menikmati waktu berwisata bersama keluarga. (Imas)

Check Also

KONDISI PAPUMA PANTAI DI JEMBER SAAT PANDEMI

WAGATABERITA.COM – JEMBER. Pantai Papuma terletak di kota Jember, menempuh