Sabtu, 15 Agustus 2020, 14:37
Home / NEWS / PERAYAAN HUT KE 6 PT PP PROPERTI DI SURABAYA WUJUD TERIMA KASIH TERHADAP WARGA JAWA TIMUR
Komisaris Utama Abdul Haris Tatang saat memotong kue perayaan HUT Ke 6 PT PP Properti di Lagoon Advenue Sungkono Surabaya.

PERAYAAN HUT KE 6 PT PP PROPERTI DI SURABAYA WUJUD TERIMA KASIH TERHADAP WARGA JAWA TIMUR

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tergolong berusia belia PT PP Properti terus berkiprah mengembangkan bisnis properti di Indonesia, salah satunya mendirikan lagoon Avenue Sungkono sebuah Mall dan Apartemen berkonsep ‘Sixperience Of Synergy’ yang direncanakan akan segera dilaunching.

Perayaan HUT ke – 6 PT PP Properti di lakukan hari ini Sabtu (14/12/2019) di Surabaya tepatnya di gedung Lagoon Avenue Sungkono dengan berbagai acara dihadiri Komisaris Utama Abdul Haris Tatang, Direktur Utama Taufik Hidayat serta seluruh jajaran direksi beserta karyawan turut merayakan.

Berbagai acara dihadirkan pada perayaan ini diantaranya Soft Launching Kidzania, Launching Everybody is a Marketer, PP Hospitality book, PP Properti Keybook, juga PP Properti Sales Awards 2019.

Pada kesempatannya Direktur Utama PP Properti Taufik Hidayat mengatakan, “perayaan ulang tahun biasanya dirayakan di Jakarta, tetapi tahun ini kita ulang tahun di Surabaya karena kita ingin berterima kasih kepada warga Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya karena sampai sekarang proyek PP Properti itu ada 8 lokasi di Surabaya ini dan berkontribusi sekitar 35% dari pembangunan PP Properti keseluruhan,” terangnya.

Foto bersama perayaan HUT Ke 6 PT PP Properti di Lagoon Advenue Sungkono Surabaya.

Sedangkan Komisaris Utama Abdul Haris Tatang mengatakan, “sebagai wakil para pemegang saham saya berharap dari situasi perekonomian global menuju arah krisis, dinegara kita juga merasakan sehingga saat inilah mungkin bagi kita untuk melakukan efisiensi seperti menghilangkan hal – hal yang tak perlu yang dianggap.boros, seperti menerapkan setiap insan PP Properti is marketer ini merupakan salah satu langkah melakukan efisiensi,” tutupnya.

Membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang diwakili Kepala Bidang perumahan Dinas PRK PCK Provinsi Jawa Timur Suci Purnomo mengatakan, “Selamat hari jadi ke 6 pada PT PP Properti, diharapkan pada usianya yang ke 6 ini PP Properti dapat bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk mengupayakan pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat Jawa Timur,” jelasnya.

Pada perayaan ini juga di tampilkan berbagai acara diantaranya modern dance dan bernyanyi yang ditampilkan karyawan PT PP Properti termasuk dihadirkan Cak Lontong sebagai bintang tamu. (Juliman)

Check Also

SMA SMK JATIM SEGERA LAKUKAN KEGIATAN BELAJAR TATAP WAJAH

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Mendikbud RI Nadiem Makarim yang