Jumat, 19 April 2024, 6:21
Home / EKONOMI / INFORMA JUGA BUKA STORE SELMA PRODUK BERKUALITAS HARGA EKONOMIS
Reda Bayundra (Kiri) dan Leny Mariana (kanan)

INFORMA JUGA BUKA STORE SELMA PRODUK BERKUALITAS HARGA EKONOMIS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Informa Store yang telah berdiri selama 13 tahun selalu berusaha memahami keinginan konsumen dengan menciptakan desain produk rumah tangga yang berkualitas dan menarik termasuk dalam segi pelayanan kepada konsumen, Senin (16/09/2019).

Selain dua hal tersebut Informa Store juga terus memenuhi kebutuhan konsumen pada kehidupan modern ini seperti desain interior, alat memasak modern, dan funiture yang sesuai dengan konsep kehidupan melineal.

Reda Bayundra General Manager Informa Tunjungan Plaza 6, Surabaya menjelaskan, “kami selalu berusaha memenuhi tren kebutuhan pasar dan memahami keluarga melineal. Selama ini, banyak konsumen kami dari keluarga muda,” terangnya.

Bayu biasa dia disapa menambahkan kami ingin terus memperkenalkan konsep – konsep kehidupan modern pada konsumen, “Selain alat – alat masak modern, kami juga ingin funiture ini menjadi passion dirumah keluarga – keluarga muda,” katanya.

Menurut pria alumni ITS ini segmen pasarnya banyak dari kalangan keluarga milenial dan dirinya berharap Informa jadi inspirasi bagi mereka, “Seperti ruang keluarganya, ruang tidurnya atau ruang kerja dikantornya, dan warnanya meskipun spacenya tidak luas. Apalagi sekarang sedang ngetren rumahnya bisa menjadi instragrammable,” ucapnya.

Sedangkan Leny Mariana selaku General Manager Informa Area Surabaya mengatakan, diusia kami yang ke tiga belas tahun ini selalu menyajikan konsep ruangan yang berbeda di 7 store Informa di kota Surabaya, “Jika dulu menjual produk seperti funiture di perkenalkan hanya dengan display begitu saja, sekarang informa memberikan dengan cara dikonsep dalam satu ruangan dengan aksesoris yang lain,” kata Leny.

Informa (dokumen informa)

Dilakukan nya hal ini agar konsumen tidak hanya menikmati funiture saja tapi bisa menikmati keseluruhan dalam satu ruangan, “Strategi Informa tidak hanya menjual produk funiture, tapi konsep finishing atau konsep ruangan hunian,” jelasnya.

Diakhir tahun Informa juga memanjakan konsumen dengan program akhir tahun, “Seperti produk funiture yang setiap tahun trennya berganti. Nah, untuk itu produk funiture harganya akan kami diskon hingga 70 persen di clearance – clearance Informa,” ucap Leny.

Kedepan Informa juga akan dikenal untuk segmen masyarakat menengah ke bawah sebab muncul store Selma, “Store ini menghadirkan produk yang harganya lebih ekonomis. Jadi ketika custumer masuk ke Selma mereka akan melihat produknya Informa tapi dengan harga yang lebih ekonomis. Saat ini baru buka di BG Juntion Surabaya. Kemudian kami akan buka store Selma diberbagai tempat,” pungkas Leny. (Red/*)

Check Also

BEGINI KEGIATAN WISUDA UNSURI TAHUN 2023

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Universitas Sunan Giri Surabaya Jl. Brigjend Katamso Sidoarjo berhasil