Minggu, 22 September 2019, 7:27
Home / Business / TAMPILKAN BRAND ADVANCE OWNER SKM STORE HARAP JADI SALAH SATU TUJUAN PENGUNJUNG
Owner SKM bersama Yoko Superviser Marketing Maspion Square.

TAMPILKAN BRAND ADVANCE OWNER SKM STORE HARAP JADI SALAH SATU TUJUAN PENGUNJUNG

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. BeberapanTenan IT juga menempati area Maspion Infomasi Teknologi (MIT) Maspion Square Jl. A. Yani Surabaya, salah satunya SKM Store yang menghadirkan berbagai produk menarik dari Advance yang brandnya cukup ternama juga telah teruji kwalitasnya, Rabu (04/09/2019).

Owner SKM Store Handoko menjelaskan kehadirannya di MIT lantai dasar blok F 30 – 32 bukan tanpa alasan. Dirinya sengaja membuka SKM Store di Maspion Square area MIT karena beberapa pertimbangan, diantaranya posisi Maspion Square yang dekat dengan akses pintu masuk dan keluar dari dan ke kota Surabaya, Mall ini juga nyaman untuk dikunjungi pembeli.

Kata Handoko, “kebersihannya juga terjaga, selain banyak promo – promo dan hadiahnya yang ditawarkan oleh pihak management Maspion Square,” ucapnya.

Ditambahkan Handoko produk yang disediakan SKM Store diantaranya spreaker multimedia, berbagai macam headset, mouse, produk – produk merk Advance lainnya. Selain itu, dirinya juga menjadi distributor mic merk Niko.

Tenan SKM di Maspion IT.

Handoko bahkan menerangkan akan tetap berada di tenan MIT, “Kami hadir disini sejak bulan Juni kemarin dan rencananya ingin tetap berada di MIT Maspion Square,” Jelasnya.

Handoko juga berharap kehadirannya di MIT bisa memberikan warna tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Maspion Square dan MIT dengan menjadi salah satu tujuan bagi distributor maupun pembeli yang membutuhkan produk – produk elektronik dan sejenisnya. (Red/*)

Check Also

KEBAKARAN DI LOKASI INI BUAT PMK HARUS DATANG DUA KALI PADAMKAN API

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kebakaran terjadi pada sebuah kedai makan Jl. Medokan Ayu Rungkut Surabaya pagi …