Senin, 26 Agustus 2019, 16:13
Home / NEWS / MASPION PASTIKAN TETAP BUKA WALAU GIANT TUTUP
GM Maspion Square Ariffin Dwi ari.

MASPION PASTIKAN TETAP BUKA WALAU GIANT TUTUP

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Berakhirnya tenan terbesar di Maspion Square Giant Hypermart Jl. A Yani Surabaya berimbas juga viralnya informasi tutupnya maspion square sendiri.

Maspion square sebenarnya tidak tutup hanya Giant Hypermart saja yang tutup, hal itu dipastikan GM Maspion Square Ariffin Dwi Ari pada awak media Kamis (15/08/2019) saat menghadiri kegiatan lomba carnaval anak Taman Kanak – Kanak Surabaya.

Ari mengatakan, “Giant sebenarnya adalah bagian dari Maspion Square, masanya akan berakhir atau akan tutup tanggal 25 Agustus mendatang jadi meskipun Giant tidak ada Maspion tetap buka, makanya kita akan pasang¬† spanduk besar dengan Hastag ‘Tetap Buka’ yaitu mulai tanggal 25,” terangnya.

Kondisi Maspion Square saat Carnaval anak TK.

Ditambahkan Ari, “saat ini sudah ada 3 supermarket besar yang telah melakukan penawaran pada kami yang tak perlu saya sebutkan brandnya, disini saat ini juga telah disediakan tenan IT pindahan Hitec Mall untuk melengkapi kebutuhan kawula muda yang berkunjung kesini, disamping itu kami akan siapkan juga satu area Exibition,” jelasnya.

Harapan kedepan kata Ari, “dengan tidak adanya Giant kami lebih merdeka istilahnya, kalau selama ini kita dikenal sebagai Giant setelah tidak ada Giant kita bisa dikenal sebagai Maspion Square bukan Giant lagi,” tutupnya. (Juliman)

Check Also

MESKI KEKURANGAN MEREKA MAMPU TAMPIL MEMUKAU DAN MENGHARUKAN PENONTON

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan yang diadakan Ikatan Wartawan Online (IWO)