Senin, 26 Agustus 2019, 16:37
Home / NEWS / BUKTIKAN TAK TUTUP MASPION SQUARE ADAKAN LOMBA CARNAVAL ANAK TK
Yoko Kepala Marketing Maspion Square.

BUKTIKAN TAK TUTUP MASPION SQUARE ADAKAN LOMBA CARNAVAL ANAK TK

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Diikuti sekira 200 peserta anak – anak Taman Kanak – Kanak di Surabaya, Maspion Square mengadakan lomba pentas carnaval dalam rangka peringati HUT RI ke – 74 bertempat di Atrium Maspion Jl. A Yani Surabaya, Kamis (15/08/2019).

Hadir anak – anak 6 sekolah Taman kanak – kanak dari 10 sekolah yang diundang turut serta dalam kegiatan lomba diantaranya menari, menyanyi, Marcing Band, Fashion Show diikuti sangat antusias oleh para siswa TK.

Pemenang lomba akan mendapat hadiah Piala dan uang tunai ini terpantau ramai juga menggembirakan, banyak orang tua dan guru turut serta memberi semangat kepada anak mereka dalam mengikuti Lomba.

Yoko Kepala marketing Maspion Square menjelaskan kepada awak media disela – sela kegiatan mengatakan, “acara ini diadakan untuk mengajak anak – anak Indonesia untuk tetap setia dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI dan menjadi ajang kreatifitas buat anak – anak khususnya bidang seni,” katanya.

Yoko meneruskan, “dengan mengambil tema lomba carnaval dan seni acara ini sebenarnya telah diadakan setiap tahun yang tahun ini kita menerima kehadiran dari 6 sekolah dari 10 sekolah yang kita undang,” terangnya.

Ditegaskan juga, “tujuan acara ini juga ingin memberi informasi kepada masyarakat bahwa Maspion Square tetap buka, disin tidak hanya Giant yang ada, kami juga memiliki MIT, Hartono, serta tenan – tenan lainnya,” jelasnya.

Kondisi Pangung Maspion saat adakan kegiatan Lomba carnaval.

Yoko bahkan memastikan, “hanya Giant yang tutup, maspion square tetap buka, kita tetap menunggu sekolah – sekolah, para Eo atau siapa saja yang akan mengadakan kegiatan di Atrium Maspion Square,” tutupnya.

Diinformasikan acara selanjutnya Maspion Square akan mengadakan event lomba memasak pada tanggal 24 Agustus bekerja sama dengan Maxim selanjutnya pada tanggal 25 Agustus bersama Ikatan Wartawan Online akan mengadakan lomba fotografi dan jurnalis serta kegiatan – kegiatan lainnya. (Juliman)

Check Also

MESKI KEKURANGAN MEREKA MAMPU TAMPIL MEMUKAU DAN MENGHARUKAN PENONTON

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan yang diadakan Ikatan Wartawan Online (IWO)