Selasa, 4 Oktober 2022, 0:39
Home / JAWA BARAT / YANG BEDA DI PENGUKUHAN AVOCI BANDUNG RAYA
AVOCI.

YANG BEDA DI PENGUKUHAN AVOCI BANDUNG RAYA

WAGATABERITA. COM – BANDUNG. Ketua Umum komunitas pemilik mobil mewah Alphard di Indonesia, AVOCI (Alphard Vellfire Owner Club Indonesia) Yahya Runa resmi mengukuhkan Chapter Bandung Raya secara langsung di Swissbell Orion Hotel Bandung. Sabtu (18/12/2021).

Turut hadir dalam acara pengukuhan pejabat dan tokoh masyarakat Jawa Barat (Jabar) seperti Ketua DPRD Jabar H. Tedy Rusmawan, Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jabar, Kadis Pariwisata Jabar Fachrul Sarman juga beberapa nama penting lain termasuk, para pengurus AVOCI Pusat dan daerah.

Selaku Ketua AVOCI Chapter Bandung Raya Andre dengan Sekretaris Setiawan dan Bendahara Sandy. Kata Ketum Yahya Runa. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak dalam pengukuhan AVOCI Chapte Bandung Raya ini. Karena pengukuhan ini menurut saya sangat luar biasa sekali,” Jelasnya.

Tambah Yahya sebenarnya terdapat agenda kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam kegiatan pengukuhan malam ini yang akhirnya dibatalkan karena mengadakan rapat dengan Menteri.

Dijelaskan Yahya pada malam pengukuhan sebenarnya Ridwan Kamil akan diangkat menjadi anggota istimewa. “Kang RK sudah bersedia hadir dan bersedia confirm diangkat menjadi anggota istimewa. Tapi mendadak ada rapat dengan Menteri, jadi tak bisa hadir,” Terangnya.

Sempat tertundanya pengukuhan AVOCI Chapter Bandung Raya karena kesibukan sosial di sejumlah bencana alam. “AVOCI masih fokus pada kegiatan – kegiatan sosial, terutama yang dampaknya dirasakan langsung dengan masyarakat terdampak bencana, seperti warga korban erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur,” Kata Bendahara Umum Tenike M, SKM.

Sementara Ketua DPRD Jawa Barat, H. Tedy Rusmawan mengatakan. baru kali ini dirinya dapat turut hadir dalam undangan komunitas otomotif. Dan dirinya merasa senang ada komunitas semacam AVOCI yang ternyata banyak melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua IMI Jabar Fachrul Sarman juga menyampaikan harapannya yakni jika komunitas Fortuner bisa sampai ada 5 komunitas, Pajero juga ada banyak. Semoga AVOCI tetap solid dengan satu komunitas saja.

Lain lagi tanggapan Akbar anggota dengan nomor punggung 222 ini mengatakan walaupun Alphard memang nyaman di baris kedua, dan banyak anggota AVOCI juga menggunakan sopir untuk kegiatan keseharian mereka, tetapi saat – saat kopi darat (kopdar), mereka biasanya akan menyupiri kendaraannya sendiri.

Lanjut Akbar, “Acara pengukuhan AVOCI Chapter Bandung Raya yang dikomandani Om Andre ini sangat bagus sekali acaranya, dan bisa menjadi referensi buat chapter lain bila akan mengadakan acara semacam ini,” Tutupnya. (Red)

Check Also

KUNJUNGI BROMO KHOFIFAH HIMBAU JANGAN NODAI DENGAN SAMPAH SERTA DUKUNG BEBAS KENDARAAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Guna mendukung pengembangan potensi pariwisata