Rabu, 10 Agustus 2022, 0:44
Home / NEWS / TRUK HAMPIR NABRAK RUMAH DAN MASUK SUNGAI
Kecelakaan truk tangki

TRUK HAMPIR NABRAK RUMAH DAN MASUK SUNGAI

WATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Kecelakaan terjadi di Probolinggo. Kali ini terjadi pada sebuah truk Hino tangki yang diperkirakan mengangkut bahan kimia sejenis aspal atau lainnya.

Kondisi truk pasca kecelakaan sempat menabrak tiang telkom hingga rubuh. Kecelakaan tersebut berhenti tepat depan sebuah rumah yang bila tak sempat menguasai pasti akan menghantam rumah tersebut karena posisi truk berhenti kurang 50 cm dengan rumah tersebut.

Kaca spion truk bahkan telah menyentuh depan rumah. Cukup beruntung truk tersebut tak masuk ke dalam sungai karena posisi truk berhenti pas sebuah jembatan dimana dibawahnya adalah sebuah sungai besar.

Dari pantauan tim wagataberita.com di lokasi Kamis (10 – 03 – 2022) posisi ban belakang truk telah berada di ujung jembatan mendekati kondisi terjun ke sungai bila tak beruntung saat terjadi kecelakaan.

Hingga berita ini diturunkan truk masih diupayakan di evakuasi. Sebuah mobil derek telah disiapkan dilokasi dan petugas telkom pun telah siaga di lokasi guna memperbaiki tiang nya yang rubuh.

Kecelakaan yang terjadi tak memakan korban jiwa tetapi kerugian material dipastikan cukup besar karena kondisi truk depan ringsek cukup parah dan terdapat beberapa tiang telephone yang rubuh. (Juliman)

Check Also

YANG BEDA PADA PERINGATAN HUT KOTA SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Peringatan HUT ke – 729 Kota Surabaya 2022, Pemkot Surabaya dirayakan dengan