Sabtu, 24 Oktober 2020, 20:57
Home / NEWS / FORTUNER LAWAN ARAH DAN KEBUT NABRAK MOTOR BARU BERHENTI SETELAH NABRAK EXPANDER
Fortuner VS Expander.

FORTUNER LAWAN ARAH DAN KEBUT NABRAK MOTOR BARU BERHENTI SETELAH NABRAK EXPANDER

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kecelakaan terjadi di jalan Soekarno Surabaya tepat diatas jembatan Merr, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan antara Toyota Fortuner melawan Mitsubishi Expander.

Menurut informasi saksi mata Sabtu (10/10/2020) tengah malam menyatakan kendaraan Toyota Fortuner berjalan berlawan arah sejak gedung sampurna dengan kecepatan cukup tinggi yang sempat menabrak sepeda motor.

Walau sempat menabrak tak membuat pengendara Toyota Fortuner menghentikan kendaraannya tetapi terus melaju kencang dijalur arah yang berlawanan dengan kendaraan lain.

“Sempat dikejar sama pengendara lain, tapi gak nututi Mas, terus lari kencang aja mobil itu,” kata seorang saksi mata yang tak menyebutkan namanya.

Toyota Fortuner dengan nopol W 1696 TE ini baru berhenti setelah menabrak kencang sebuah mobil Mitsubishi Expander W 33 N, “itu aja sempat statart lagi mas, maksudnya mau kabur tapi mobil lengket gak bisa jalan lagi,” tambah saksi mata.

Pengendara yang tak diketahui indentitasnya itu akhirnya diamankan pihak kepolisian yang langsung datang kelokasi dimana kecelakaan terjadi, “tidak ada korban jiwa Mas,” jelas petugas kepolisian yang hadir dilokasi.

Hingga informasi diturunkan belum diketahui motif pengendara Toyota Fortuner melaju diarah yang salah dan informasi terdapat korban luka yang dibawa untuk dirawat ke rumah sakit. (Juliman)

Check Also

TOLAK KOMNAS HAM JEMBER NEGOSIASI KONFLIK AGRARIA PETANI DEMO DAN TUTUP AKSES MASUK KE KANTOR BUPATI

WAGATABERITA.COM – JEMBER. Para petani yang tergabung dalam Serikat Tani Independen