Sabtu, 8 Agustus 2020, 16:14
Home / NEWS / TINGKATKAN KESEJAHTERAAN MUSLIMAT NU ADAKAN PELATIHAN DIGITAL MARKETING
Pelatihan Digital Muslimat NU

TINGKATKAN KESEJAHTERAAN MUSLIMAT NU ADAKAN PELATIHAN DIGITAL MARKETING

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pada masa saat sekarang dimana segala bidang dipaksa harus mulai memanfaatkan media digital dalam pengembangan kegiatannya yang disebabkan pandemi corona juga membuat Pengurus Cabang Muslimat Nadhatul Ulama (NU) Kota Surabaya berdayakan anggotanya melalui pelatihan digital marketing yang diselenggarakan Griya Konversi Indonesia.

Guna meningkatkan pengetahuan dibidang marketing dikalangan anggota Muslimat pelatihan dilakukan juga untuk meningkatkan penjualan produk yang diproduksi anggota muslimat agar dapat meningkatkan kesejahteraan, Sabtu (18/07/2020).

Lily Fadillah Ketua Pengurus Cabang (PC) Kota Surabaya mengatakan, “sebenarnya produk – produk yang dihasilkan anggota muslimat cukup banyak, namun kurang maksimal dalam pemasarannya,” katanya di Kantor PC Muslimat Kota Surabaya Jl. A yani Surabaya.

Ditambahkan Lily sapaan akrabnya menggandeng Griya Konversi Indonesia diharapkan sumber daya manusia anggota Muslimat bisa memiliki kualitas dan kompetensi dibidang digital marketing.

Muslimat NU Cabang Surabaya.

Apresiasi dan sambutan baik atas kerjasama ini disampaikan Lukman Hakim selaku praktisi Digital Marketing dan Founder Griya Konversi Indonesia, “bidang marketing menjadi salah satu permasalahan yang dihadapi pelaku usaha dikalangan muslimat. Nantinya, dengan adanya pelatihan digital marketing permasalahan yang dihadapi pelaku usaha bisa teratasi,” tuturnya.

Griya Konversi diorganisasi muslimat akan didirikan agar pemberdayaan lebih maksimalkan, terstruktur, dan terukur, dimana disetiap basecamp yang terdiri dari lima orang akan dilatih teknik dan strategi pemasaran digital dengan biaya pelatihan gratis, “yang penting SDM – nya punya niat untuk belajar dan bekerja,” tegas Lukman.

Model kerjasama ini diharap dapat berkesinambungan dan berjalan terus sehingga akselerasi atau percepatan peningkatan perekonomian bisa tercapai dan dapat dirasakan oleh semua pihak. (red)

Check Also

SAMBUT PISAH DANDIM PAMEKASAN BUPATI BILANG BANYAK KENANGAN TAK DAPAT DILUPA AJAK PENGGANTINYA BANGUN PAMEKASAN

WAGATABERITA.COM – PAMEKASAN. Rotasi kepemimpinan di instansi Tentara Nasional