Sabtu, 18 September 2021, 6:41
Home / NEWS / SAMBUT PISAH DANDIM PAMEKASAN BUPATI BILANG BANYAK KENANGAN TAK DAPAT DILUPA AJAK PENGGANTINYA BANGUN PAMEKASAN
Sambut Pisah Dandim 0824/Pamekasan.

SAMBUT PISAH DANDIM PAMEKASAN BUPATI BILANG BANYAK KENANGAN TAK DAPAT DILUPA AJAK PENGGANTINYA BANGUN PAMEKASAN

WAGATABERITA.COM – PAMEKASAN. Rotasi kepemimpinan di instansi Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Pamekasan dilakukan dimana pergantian Dandim 0826 / Pamekasan dilaksanakan dimana Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melepas Pejabat lama Letkol Inf M. Effendi MS, S.I.P menyambut Pejabat Dandim baru Letkol Inf Tejo Baskoro di Peringgitan Mandhapa Agung Ronggosukowati.

Pada kegiatan sambut pisah ini Baddrut Tamam menyampaikan,” selama bekerja sama membangun Pamekasan dengan Letkol Effendi banyak kesan yang sulit dilupakan, semoga kedepan kariernya semakin tinggi dan lancar karena sejatinya seorang Prajurit bisa meraih bintang adalah kesuksesan,” katanya.

Tak lupa Bupati juga menyampaikan kepada Letkol Inf Tejo Baskoro sebagai Pejabat Dandim baru agar dapat bersama – sama untuk membangun Kota Pamekasan guna tercapainya masyarakat adil dan makmur dan Pamekasan semakin maju.

Bupati juga mengajak sama – sama berihtiar guna melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara agar selalu diberikan kekuatan, “selamat datang kepada Letkol Inf Tejo Baskoro selaku Dandim Pamekasan yang baru,” ucapnya.

Sambut pisah Dandim TNI Pamekasan.

Letkol Inf M. Effendi dalam sambutan nya menjelaskan pamit undur dirinya demi perjalanan karier sehingga harus meninggalkan Kota Pamekasan, Saya sudah banyak bertugas diberbagai daerah di Indonesia namun selama bertugas di Pamekasan banyak kenangan yang sulit dilupakan karena Kabupaten Pamekasan ini ibaratkan kampung saya sendiri,” ungkapnya.

Terima kasih tak lupa diucapkan kepada Forkopimda Pamekasan yang selama ini telah bersama – sama bekerja keras untuk memajukan Kota Pamekasan, “semoga kedepan Pamekasan bisa menjadi lebih Hebat, kami dan keluarga berharap jalinan silaturrahmi yang sudah terjalin akan selamanya tetap terjalin,” harap Letkol Effendi.

Hadir pada kegiatan selain Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam turut hadit Wabup Pamekasan Raja’e, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K, M.M, Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman, Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Sekda Pamekasan Ir. Totok Hartono, MA, para OPD Pemkab Pamekasan, para Staf Kodim 0826/Pamekasan dan para Danramil Kodim 0826/Pamekasan. Jumat (07/08/2020). (Indar/Red).

Check Also

PPKM LANJUT INI RINCIAN LEVEL WILAYAH JAWA BALI

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih dilakukan