Sabtu, 8 Mei 2021, 18:03
Home / HOTNEWS / BERIKUT ALASAN REMAJA NEKAT JALANI PROSTITUSI ONLINE JAJAKAN ANAK DIBAWAH UMUR
Ilustrasi Seksual. (google)

BERIKUT ALASAN REMAJA NEKAT JALANI PROSTITUSI ONLINE JAJAKAN ANAK DIBAWAH UMUR

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Ada – ada saja yang diperbuat remaja berinisial NS (18) ini, pria ini melakukan aksi sebagai mucikari dan menjajakan wanita pada pria hidung belang melalui media sosial secara terbuka. Parahnya yang dilakukan NS melakukan prostitusi online dengan menjajakan anak dibawah umur.

Pihak Kepolisian unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya akhirnya berhasil mengungkap aksinya ini selanjutnya melakukan penangkapan pada NS disebuah apartemen di wilayah Rungkut Surabaya.

Selain NS saat ditangkap Polisi juga turut mengamankan seorang anak berinisial A (14) yang diduga korban prostitusi online tersebut yang kemudian dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzy Pratama seperti dikutip tribunnews, Jumat (19/02/2021) mengatakan, “pengakuannya pernah ada yang dijajakan melalui grup facebook tapi beda dengan korban A ini. Saat ini masih kami selidiki,” terangnya.

Beralasan baru dipecat dari pekerjaannya dampak pandemi covid – 19, NS mengaku nekat menjual A dengan tarif 350 ribu melalui facebook, “ngakunya karena butuh biaya hidup. Usai dipecat dari pekerjaan sebagai pramuniaga di toko,” tutup Iptu Fauzi. (Red)

Check Also

DUKACITA MENDALAM KHOFIFAH ATAS GUGURNYA SELURUH PRAJURIT KRI NANGGALA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Seperti diinformasikan sebelumnya kapal selam KRI