Minggu, 24 Oktober 2021, 2:42
Home / NEWS / JABAT KEJARI TUBAN SUHENDRI SERTIJAB KEJARI KAMPAR PADA ARIF BUDIMAN
Sertijab Kejari Kampar.

JABAT KEJARI TUBAN SUHENDRI SERTIJAB KEJARI KAMPAR PADA ARIF BUDIMAN

WAGATABERITA.COM – RIAU. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Suhendri SH MH sah melepas jabatannya karena akan menduduki jabatan baru nya sebagai Kajari Tuban Jawa Timur dan pelaksanaan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan dengan Arif Budiman, SH MH selaku pengganti dirinya sebagai Kajari Kampar yang baru dilakukan.

Suhendri yang telah menjabat selama 1 tahun 6 bulan sebagai Kejari Kampar mengaku, “kita telah selesai menjabat di Kampar, semua jabatan yang diberikan itu amanah dan dijalankan dengan ikhlas, mohon doa restunya ditempat yang baru (Tuban) agar tetap amanah dan bisa selalu berinovasi sesuai tujuh arahan pimpinan,” ucapnya Jumat (26/02/2021).

Sertijab ini dilaksanakan di sasana HM Prasetyo lantai III Kejaksaan Tinggi Riau jalan jend. Sudirman Kota Pekanbaru yang dipimpin langsung Kajati Riau Dr. Jaja Subagja SH.MH.

Dalam sambutannya Jaja berharap pada pejabat dilantik agar melaksanakan tujuh program prioritas Jaksa Agung, “perkuat soliditas internal dan sinergitas dengan Forkopimda di daerah masing – masing, tegakkan disiplin seluruh pegawai tanpa pengecualian dan laksanakan waskat guna menjaga seluruh pegawai dari perbuatan tercela karena begitu pentingnya kepercayaan dan harapan masyarakat yang saat ini kepada Kejaksaan yang wajib kita jaga,” tegasnya.

Pada kesempatan ini juga di laksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan Sertijab Asisten Bidang Pembinaan (Asbin) Kejati Riau, Kajari Siak, Kajari Rohil, Kajari Pelalawan, Kajari Rohul, Kajari Kepulauan Meranti dan Kordinator pada Kejati Riau termasuk sertijab ketua Ikatan Adhayaksa Dharmakarini (IAD) dari Dewi Suhendri ke Ketua IAD yang baru dengan menerapkan protokol kesehatan. (Red)

Check Also

KOMNAS HAM AKAN SELIDIKI KONTRAK KERJA PTNB

WAGATABERITA.COM – YOGYAKARTA. Seperti informasi sebelumnya masalah status kepegawaian terjadi pada Ex pegawai Yayasan