Kamis, 2 Desember 2021, 22:08
Home / NEWS / DEKLARASI DUKUNGAN RELAWAN SOGAN PADA GANJAR
Ketum Relawan Sogan Mahni Sindoro.

DEKLARASI DUKUNGAN RELAWAN SOGAN PADA GANJAR

WAGATABERITA.COM – SEMARANG. Peringatan hari Sumpah Pemuda juga bertepatan dengan hari kelahiran Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah saat ini. Bertepatan dengan dua peringatan yang bersamaan tersebut Relawan yang menamai diri mereka Sobat Ganjar Nusantara (Sogan) melakukan deklarasi dukungannya pada Ganjar Pranowo agar dapat menjadi Presiden Republik Indonesia meneruskan kepemimpinan Joko Widodo nanti pada tahun 2024 mendatang.

Dengan Ketua Umum Mahni Sindoro dan Sekretaris Jendral Muhammad Heru serta Bendahara Moh Ridwan Sogan sukses melakukan deklarasi dukungan tersebut dengan dihadiri perwakilan dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) kepengurusan seluruh Indonesia yang telah terbentuk.

Walau tergolong organisasi relawan yang baru kehadiran Sogan tak dapat diremehkan. Terbukti pada kegiatan deklarasi tersebut telah terbentuk struktur kepengururan dibeberapa Provinsi hingga Kabupaten/Kota di Indonesia. Sehingga dihadiri ratusan anggota dan pengurusnya dalam acara deklarasi.

Pada pidatonya diacara deklarasi yang berlokasi di hall sebuah Hotel dan Resto di kota Semarang Ketum Sogan Mahni Sindoro mengatakan, “Perkenalkan saya adalah tukang sayur yang perduli dengan negeri ini. Dari mulai dorong gerobak hingga saat seperti sekarang cukup panjang yang telah saya jalani. Saya sangat bersyukur menjadi masyarakat Indonesia karena kekayaan Indonesia tak dimiliki oleh negara lain. “Ungkapnya Kamis (28/10/2021).

Sindoro menyebutkan negara Indonesia adalah negara yang kaya dan makmur, “Sayang sekali bila negara kaya dan makmur seperti Indonesia memiliki pemimpin yang tidak amanah dan tak mampu memimpin negeri ini. Maka sebagai seorang tukang sayur saya berkeinginan memiliki pemimpin yang terbaik untuk Bangsa ini.” Bilangnya.

Dengan didirikannya Organisasi ini tambah Sindoro, “Ganjar Pranowo diharapkan sebagai penerus pemimpin Bangsa melanjutkan kinerja Bapak Jokowi yang saat ini telah kita nikmati perubahan dari berbagai lini. Sehingga kita sebagai rakyat mempersiapkan calon pemimpin yang hadir dari rakyat sehingga jujur dan mau bekerja iklas untuk rakyatnya.” katanya bersemangat.

Mengaku setiap bekerja berjualan sayur kesetiap wilayah di Indonesia selalu melakukan survey kecil – kecilan guna mengetahui siapa calon pemimpin yang akan melanjutkan kinerja Pak Jokowi kedepan, “Yang timbul dari hati rakyat kecil disetiap perjalanan kerja saya. Pak Ganjar Pranowo lah yang banyak disebut rakyat kecil. Sehingga sesuai hati kecil saya yakini Pak Ganjar mampu menjadi Pemimpin Bangsa selanjutnya.” Tegas Sindoro serius.

Sehingga melalui Sogan masyarakat diajak mengawal mencari pemimpin terbaik bangsa berikutnya. “Mari kita usung Pak Ganjar melalui Sogan agar menjadi pemimpin selanjutnya. Menghadirkan satu pemimpin yang baik adalah ibadah bagi saya dan itu harusnya berlaku bagi semua. Jadi saya harap bekerjalah yang baik.” Titah Sindoro.

“Saya yakin yang hadir disini semuanya iklas dan Ridho sehingga langkah kita dimudahkan oleh yang Kuasa sehingga kita menjadi relawan yang sehat, bermartabat dan penuh keiklasan sehingga apa yang dapat kita lakukan untuk Negeri ini harus dilakukan dengan semangat. Sehingga menjadi relawan sehati.” Tutup Sindoro mengakhiri pidatonya dengan yel – yel khas Sogan. (Juliman)

Check Also

RELAWAN SOGAN BAKSOS KORBAN KEBAKARAN KENDAL

WAGATABERITA.COM – KENDAL. Kebakaran terjadi di Desa Wonodari Kecamatan Plantungan Kendal Senin 11